Sukses

Entertainment

Di Ulang Tahun Perkawinannya, Ruben Onsu Kunjungi Makam Ibunya

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Oktober merupakan salah satu hari yang bersejarah bagi Ruben Onsu dan Sarwendah. Dan tepat pada hari ini, Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun perkawinan yang ke-2. Di hari bahagianya ini, Ruben punya cara tersendiri untuk merayakannya.

Baca juga: Ruben Onsu Doakan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah Langgeng

Salah satu cara merayakan ulang tahun perkawinannya yang ke-2 adalah dengan mengunjungi makam dari ibunya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Ruben Onsu.

 

A photo posted by ruben_onsu (@ruben_onsu) on

"HBD mama sayang, mama lg apa disana ? Pasti mama nunggu uben dateng ya ? Wenda gak uben suruh ikut krn Thalia gak bisa di tinggal ma, makasih ya ma td malem mimpi kt tiup lilin sama2 dan mama gendong thalia, seneng hati uben liat mama ketawa td malem walau cuman mimpi, disana pasti mama udh tiup lilin bahkan lebih sukacita mama ngerayain nya dengan senyuman ya ma, love u mama sayang , sengaja memang aku memilih tgl pernikahan tepat di hari lahir mama, krn cuman ini salam hormat aku untuk mama, peluk cium mama, dari uben, wenda and thalia," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut Ruben Onsu terlihat menunduk di atas nisan. Tak pelak foto yang diunggahnya ini mendapatkan berbagai dukungan dari para netizen. "Stay STRONG ko! God Bless @ruben_onsu," ujar akun devita_poerwanto. "Semangat kak @ruben_onsu pasti mama di sana bangga sama Ruben," ujar akun trietami1812.

 

A photo posted by ruben_onsu (@ruben_onsu) on

Selain itu Ruben Onsu juga mengunggah foto saat ia menikah dengan Sarwendah. Pada foto tersebut tampak Ruben Onsu dan Sarwendah memegang akta nikah. "Masih terlalu singkat usia pernikahan kami, 22 Oktober yang tepat hari ini 2 tahun hari bahagia kami, kami bukan pasangan yg sempurna tapi kami selalu belajar dari setiap kesalahan kami agar kami bisa lebih baik lagi dan pasangan kita nyaman di sebelah kita, ini adalah sebuah perjalanan hidup saya mengenal dia seorang istri yg baik, rendah hati dan mengajarkan saya selalu untuk hemat. Tapi saya selalu bilang, biar kan saya bahagia kan kamu dgn cara saya, istri ku sabar sekali org nya, bahagia dan beruntung nya saya memiliki dia istri yg menerima ku apa ada nya dan gak lelah menyemangati aku dlm setiap hal apapun, tdk pernah berfikir sampai tahun depan atau kapan usia pernikahan kami, tp yg ada di fikiran kami, kita akan selalu ada untuk cinta suci kami dan buah hati kami sekarang dan sampai maut yg memisah kan kami," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Foto kemesraan Ruben Onsu dan Sarwendah ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen. Banyak para netizen yang mendoakan agar Ruben dan Sarwendah langgeng. "Happy anniversery ko Ruben yng ke 2 tahun .Tuhan Memberkati," ujar akun sheren_maria_1717. "Semoga langgeng terus ya Ruben," sambung akun nurbaitimulyono. "Semoga langeng dan happy," tulis akun hryn_10.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading