Sukses

Entertainment

Ada Ayu Ting Ting di Ulang Tahun Pernikahan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 22 Oktober 2015 kemarin merupakan ulang tahun perkawinan Ruben Onsu dan Sarwendah yang ke-2. Ruben Onsu pun merayakan ulang tahun pernikahannya tersebut dengan teman dekatnya seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik.

Baca juga: Putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Dilarang Pacaran

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagram milik Julia Perez. Pada foto tersebut tampak Ruben Onsu, Sarwendah, Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik makan bersama.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Happy wedding 2thn @ruben_onsu @sarwendah29 love is GOOD," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto. Foto yang diunggah Jupe ini mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya.

"Happy anniv kak ruben!" ujar akun anggraini8598. "Selamat buat Ruben Onsu, semoga semakin sukses dan Tuhan senantiasa memberkati keluarga kecilmu selama-lamanya," tulis akun christina.danesworo.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Seakan tak mau kalah dengan Julia Perez, Ayu Ting Ting pun juga mengunggah foto saat kebersamaan dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Selain itu Ayu Ting Ting juga berfoto selfie dengan anak Ruben, Thalia Putri Onsu.

"Selamat ulang tahun pernikahan kakakku Ruben Onsu dan Sarwendah semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu diberi kebahagiaan amin....i love you @ruben_onsu @sarwendah29 @thaliaputrionsu," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading