Sukses

Entertainment

Rahasia Farhat Abbas Ada di Tangan Regina Andriane Saputri

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane Saputri sama sekali tidak gentar dengan 'serangan' baru yang dilancarkan mantan suami siri-nya Farhat Abbas. Bahkan ia sesumbar punya rahasia soal Farhat yang kapan saja bisa dikemukakan kalau dia mau. Namun dia merasa belum pas mengeluarkan rahasia itu untuk saat ini. Apakah rahasia itu?

Sempat bersama sebagai asisten pribadi, lalu meningkat menjadi jubir dan terakhir dinikahi oleh Farhat, membuat ia mengetahui soal Farhat Abbas luar dan dalam. Tak heran kalau sebagian rahasia pengacara kondang itu ada di tangan Regina yang kini sudah dicerai oleh Farhat. "Ada beberapa persoalan penting yang masih saya simpan. Kalau dia ngoceh dan berkoar-koar terus saya tidak takut akan mengeluarkannya," tandas Regina saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (23/10/2015).

Baca juga: Serangan Baru Farhat Abbas kepada Regina

 Farhat Abbas yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (20/10/2015) terlihat santai menanggapi kasus yang tak juga mencapai ujungnya hingga kini. (Andy Masela/Bintang.com)

Soal Farhat yang meminta  dikembalikan mahar yang sudah diberikan menjadi salah satu hal yang paling lucu bagi regina. "Masak ada suami yang sudah memberikan mahar dia minta kembali. Pria macam apa yang meminta kembali mahar yang sudah diserahan. Kalau saya meminta kembali apa-apa yang sudah saya berikan apa dia bisa?" kata Regina retoris.

Sebagai seorang istri, lanjut Regina adalah kewajiban seorang suami memberikan mahar dan nafkah pada suami. Sebaliknya kewajiban istri melayani suami. "Kalau saya minta kebalikan atas apa yang sudah sya berikan seperti apa dia mau mengembalikannya. Susahkan, namun kalau bisa hayo kembalikan," katanya.

 Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Perseteruan Regina Andriane Saputri dan Farhat Abbas memang tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Mau rujuk kembali Regina tidak mau. Bahkan sebaliknya peseteruan itu kian panas setelah pagi tadi Farhat kembali menyerang mantan istrinya itu. Menjawab serangan itu Regina juga sudah menyiapkan strategi untuk melakukan serangan balik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading