Sukses

Entertainment

Kesuksesan Elif di Indonesia Tercium Media Turki

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda pecinta serial televisi, pasti sudah tak asing lagi dengan Elif. Ya, serial asal Turki ini mampu memikat hati pemirsa tanah air dengan ceritanya yang ringan dan menghibur.

Kesuksesan Elif di tanah air rupanya tercium oleh media Turki. Artikel dalam media tersebut menuliskan tentang besarnya antusiasme penggemar terhadap kedatangan pemain Elif ke Indonesia. Bahkan, salah satu pemain Elif, Gulcin Tuncok, mengunggah potongan artikel tersebut di akun Instagram pribadinya.  

 

👏🏻👏🏻 #elifdizisi

A photo posted by Gülçin Tunçok (@gtuncok) on

Pada bulan Agustus lalu, Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Isabella Damla Guvenilir (Elif), dan Selin Sezgin (Melek), memang didatangkan khusus oleh SCTV untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Bahkan, ribuan penggemar rela memadati Istora Senayan sejak sore hari demi bertemu pemain Elif.

Baca Juga: Sambut Elif Season 2, Selin Sezgin Sapa Penonton Indonesia

Green Yapim selaku rumah produksi mengungkapkan kebahagiaannya atas kesuksesan Elif di Indonesia. Apalagi sejak SCTV menayangkan, para bintang Elif mendadak populer dan dicari. Terbukti dari akun media sosial pemain yang dibanjiri ratusan ribu followers.

Serial drama 'Elif'. Foto: Twitter

Elif season pertama ditutup dengan adegan penembakan yang dilakukan Arzu. Aksi berdarah tersebut ternyata memakan korban jiwa. Kejahatan dari Arzu pun kabarnya akan semakin menjadi-jadi di season kedua.

Drama Elif Season 2 sendiri sudah tayang di Turki sejak 28 September lalu. Rencananya, SCTV baru akan menayangkan musim keduanya pada Januari 2016 mendatang. Drama ini masih dibintangi oleh pemain di musim pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading