Sukses

Entertainment

Esensi Kecantikan Wanita Versi Bunga Zainal

Fimela.com, Jakarta Selama ini publik lebih banyak menilai kecantikan wanita dari sisi fisik. Menurut pesinetron Bunga Zainal, pedoman itu sudah terlalu mainstream. Karena itu dirinya melihat kecantikan seorang wanita tak hanya dari fisi. Sisi non fisik seperti tingkah laku dan cara berbusana juga bisa menentukan seseorang dianggap cantik.

"Melihat sosok wanita cantik itu bukan dari paras wajah dan cara berpakaiannya yg terbuka. Tapi kita bs terlihat cantik dgn cara kita bicara yg sopan Dan cara berpakaian kita yg rapih itu sudah bs terlihat cantik 😊 #Semuawanitaharuscantikdanelegant #Foto by @irwansalimphotography Model by @bungazainal05 @style_of_bungazainal Mua by @selvylei Congsam by @bungazainal_collection_Follow my 2nd ig @style_of_bungazainal," begitu opini yang disampaikan Bunga Zainal melalui akun Instagram miliknya @bungazainal05.

Baca juga: Tepis Isu Oplas, Bunga Zainal Mengaku Jalani Perawatan Oxyderma

 Bunga Zainal. (Via Instagram/@Bungazainal05)

Bunga Zainal tidak hanya berucap. Namun ia mencoba mendiskripsikan defensi kecantikan seorang wanita yang dia maksud. Yaitu cantik yang terpancar dari dalam diri seseorang wanita. Bukan sekadar cantik secara fisik.

Sebuah foto cantik Bunga yang mengenakan ceongsam warna emas yang dipadu dengan kipas merah membuatnya terlihat anggun. yang unik rambutnya yang biasanya hitam dalam foto ini diberi warna keemasan, selaras dengan warna ceaongsam yang bermotif abstrak. Indah dan eksotis. Perpaduan antara timur dan barat. Timur tercermin dengan busana dan hiasan kipas. Sedangkan unsur barat tercermin dari rambut pirang nan indah.

 Bunga Zainal. (Via Instagram/@Bungazainal05)

Para penggemarnya memberikan pujian untuk penampilan Bunga Zainal yang unik ini. Mereka setuju dengan konsep cantik yang dikemukakan bintang FTV Kepepet Cinta di Atas Ojek ini. "Bener kaa 😊," ujar pemilik akun @rina.queeneta. Hal serupa namun tak sama dikemukakan @selvylei, "Cantik terpancar inner beauty yg kuat," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading