Sukses

Entertainment

Anggota The Avengers, Jeremy 'Hawkeye' Renner Siap Rilis Album

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai aktor tak membuat Jeremy Renner berpuas diri dengan pencapaiannya saat ini. Aktor yang memerankan tokoh Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut mulai melebarkan sayapnya di dunia musik.

Siapa yang menyangka ternyata aktor film The Avengers ini bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu. Tak cuma itu, Renner juga memiliki hasrat untuk bermain alat musik seperti gitar dan drum.

Jeremy Renner sendiri memang sudah tak asing lagu di dunia tarik suara. Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini juga pernah bernyanyi dalam film yang dibintanginya seperti North Country dan The Assassination of Jesse james.

Jeremy Renner saat berperan sebagai Hawkeye (Foto: http://www.aceshowbiz.com)

Meskipun dikabarkan sedang fokus untuk mengerjakan album musik yang menjadi impiannya. Namun masih belum diketahui kapan album dari sang aktor bakal dirilis. "Dia (Jeremy Renner) sedang melakukan rekaman. Namun belum ada pengumuman mengenai kapan rilisnya album tersbeut," ujar salah seorang juru bicara Jeremy Renner kepada New York Post.

Kabar tentang Jeremy Renner yang sedang mengerjakan album ini mencuat setelah sang aktor menunjukkan kemampuan bernyanyinya salam sebuah panggung di New York. Saat itu dirinya bernyanyi bersama sebuah band bernama Brother Sal.

Jeremy Renner (Foto: MTV.com)

Baca juga: Jeremy Renner Pastikan Tampil di Sekuel Captain America

Jeremy Renner sendiri dikabarnya bernyanyi dihadapan bintang-bintang Hollywood seperti Lucy Liu, Laverne Cox dan Kelly Rutherford. "Dia memiliki suara yang bagus. Sangat mengejutkan. Jeremy berkata bahwa dirinya selalu berlatih bernyanyi dalam beberapa minggu terakhir. Dia juga berencana untuk merilis album," ujar salah seorang pihak sang aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading