Sukses

Entertainment

Terjun ke Politik, Marcell Siahaan Siap Ceraikan Istri

Fimela.com, Jakarta Banyaknya musisi, aktor dan aktris terjun ke politik tak menjadikan Marcell Siahaan tergoda dan turut serta. Dia mengaku masih ingin istiqomah menggeluti dunia musik yang sudah membesarkan namanya selama ini. Bahkan dia siap menceraikan istrinya, Rima Melati Adams jika ikut percaturan politik di negeri ini.

Baca juga: Tampil Beda, Marcell Siahaan Sisipkan Duran Duran di Album Terbaru

"Semoga bisa istiqomah sama pilihan gue. Kalau ditanya tertarik terjun politik? Gue sudah ngomong semacam MoU sama bini gue, kalau kamu masuk politik kita cerai. Karena some hal, politik akan mengubah karakter kita kalau enggak kuat," ungkap Marcell Siahaan saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2015).

Menurut Marcell, politik bukanlah pekerjaan yang mudah. Terdapat tanggung jawab yang harus dijalani politikus dalam upayanya mempercantik negara ini. Sebab itu, politik bukan hanya karena terkenal atau memiliki fans yang banyak. Namun harus yang benar-benar kredibel.

"Jadi mengembalikan diri kepada fitrahnya. Buat masuk ke politik itu memang harus pintar dulu, enggak bisa sembarangan masuk politik. Enggak cuma terkenal doang, harus ada rekam jejak politiknya. Jangan hanya rekam jejaknya masuk TV dan setiap hari orang lihat. Karir politik is something, jangan main-main," kata Marcell.

Marcell Siahaan merupakan salah satu penggemar band Duran Duran. Pada album terbarunya, Marcell membawa nostalgia kejayaan dari lagu Ordinary World milik band tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Enggan terjun ke politik tak menjadikan Marcell Siahaan sepi dari pinangan para partai. Hanya saja dia enggan menyebutkan identitas parpol tersebut. "Ada pastinya. Tapi enggak usah dikasih tahu lah," tandas Marcell Siahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading