Sukses

Entertainment

Cupunya Amel Carla dan Brandon Salim Pakai Seragam SMP

Fimela.com, Jakarta Brandon Salim kembali menunjukkan kebolehan aktingnya. Anak dari aktor Ferry Salim ini terpilih menjadi salah satu pemain di film Ngenest. Dalam film garapan Ernest Perkasa itu, Brandon dipertemukan dengan Amel Carla.

Jika pada film sebelumnya Brandon berperan sebagai anak SMU, maka tidak di film Ngenest. Pria kelahiran Jakarta, 19 September 1996 ini justru melakoni peran yang lebih 'muda' yaitu menjadi anak SMP.

Starvision Plus kembali mengangkat novel populer, Ngenest, Ngetawain Hidup Ala Ernest Prakasa diadaptasi menjadi film.

Penampilan Brandon pun sontak terlihat lebih cupu dibanding biasanya. Bahkan, ia rela menanggalkan kacamata yang menjadi ciri khasnya. Seragam putih dengan celana biru pendek pun membalut tubuh pemilik nama lahir Brandon Nicholas Salim tersebut.

Baca Juga: Film Ngenest, Ngetawain Hidup Ala Ernest Prakasa

Tak hanya Brandon, Amel Carla pun tampil beda. Rambut dari mantan artis cilik ini dikuncir kuda dengan rok yang kebesaran. Foto Amel dan Brandon diambil kala keduanya menjalani proses syuting film Ngenest.

Amel Carla dan Brandon Salim di film Ngenest. Foto: Instagram

Dalam film Ngenest, Brandon berperan sebagai Patrick saat remaja. Patrick merupakan sahabat baik Ernest sejak SD. Sedangkan Amel melakoni peran sebagai Ipeh. 

Film Ngenest diadaptasi dari trilogi novel best seller Ngenest-Ngetawain Hidup Ala Ernest karya Ernest Perkasa. Rencananya, film yang mengambil genre komedi ini akan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading