Sukses

Entertainment

Super Junior Tolak Tampil di Acara yang Dipandu Leeteuk?

Fimela.com, Jakarta Leeteuk yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia, sudah kembali ke posisinya sebagai host acara tebak penyanyi, ‘I Can See Your Voice’, bersama Yoo Se Yoon. Setelah acara itu memasuki season 2, apakah pihak produksi tidak ingin mengundang Super Junior?

Hal itu diungkit saat digelar jumpa pers di AW Convention, Seoul, beberapa hari lalu. Seperti dilansir dari soompi, para wartawan menanyakan apakah ada keinginan mengundang SuJu atau Super Junior di ‘I Can See Your Voice’. Yoo Se Yoon mengatakan hal itu sudah mereka lakukan tapi gagal.

Poster program 'I Can See Your Voice' yang dipandu Leeteuk Super Junior. foto: allkpop

"Aku ingin mengundang grup. Akan sangat menyenangkan kalau Super Junior bisa datang, apalagi Leeteuk jadi salah satu pembawa acaranya," ujar member duo UV itu pada media. "Kami sudah mencoba menghubungi mereka tapi setahuku mereka menolaknya. Aku sendiri tidak tahu apa alasannya," sambung Yoo Se Yoon.

Baca Juga: Histeria Elf Menyambut Kangin - Leeteuk Super Junior di Jakarta

Dengan nada bergurau, Yoo Se Yoon kemudian mengatakan menginginkan Choi Siwon atau Siwon SuJu saja untuk tampil di acaranya. Baginya kehadiran aktor ‘She Was Pretty’ itu sudah cukup sebagai perwakilan satu grup.

Leeteuk Super Junior (via soompi.com)

"Kalau tidak bisa semua member, akan lebih bagus jika ada perwakilannya salah satu. Kalau nanti Siwon datang sendirian, aku akan menghitungnya sebagai Super Junior," canda Yoo Se Yoon. ‘I Can See Your Voice’ merupakan acara tebak penyanyi asli hanya dengan menilai penampilannya. Selain Leeteuk dan Yoo Se Yoon, Kim Bum Soo juga sesekali tampil sebagai host tamu.

Di tiap episode biasanya menampilkan penyanyi sebagai panelis tamu. Shin Seung Hun didapuk sebagai bintang tamu pertama di ", ‘I Can See Your Voice’ season 2. Lalu, apa benar Super Junior menolak tampil di acara yang dipandu Leeteuk? Kita tunggu saja kabar dari pihak Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading