Sukses

Entertainment

AADC 2 Jadi Tantangan Menarik Bagi Mira Lesmana

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang begitu feonmenal turut membangkitkan perfilman tanah air. Film yang diproduseri Mira Lesmana itu masih terus digemari sampai saat ini. Hal itu jadi salah satu alasan Mira untuk memproduksi sekuel AADC yang sementara diberi judul AADC 2.

Bagi Mira Lesmana, AADC dengan segala antusiasme para pecinta film tanah air memang menjadi tantangan tersendiri untuk melanjutkan sekuelnya. Sebelumnya, ia mengajak reuni bersama para seluruh pemain dan kru film AADC. "Saat perjalanan 10 tahun AADC, saya ajak mereka reuni. Semua kru, pemain bernostalgia menonton kembali,” tutur Mira Lesmana saat menggelar syukuran pra syuting film AADC di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Bagi Mira Lesmana, AADC dengan segala antusiasme para pecinta film tanah air memang menjadi tantangan tersendiri untuk melanjutkan sekuelnya. (Galih W. Ssatria/Bintang.com)

Melihat hal menarik dari reuni tersebut, Mira Lesmana mencari ide cerita lanjutan AADC hingga kemudian meyakinkan diri untuk siap melanjutkan sekuel Ada Apa Dengan Cinta. "Karena saya melihat ada banyak hal menarik ketika reuni AADC, saya cari cerita kembali, dan saat itu memutuskan beberapa tahun ke depan kami akan garap sekuel AADC pasca 14 tahun," terang Mira.

Baca Juga: AADC 2 Akan Rilis April 2016

Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 masih melibatkan pemain-pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara. Lalu ada empat pemain baru yang akan meramaikan yaitu Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Film AADC 2 yang kehilangan satu pemain mereka, Ladya Cherryl, direncanakan rilis di bioskop pada April 2016 mendatang. Mereka menggelar syukuran pra syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini menjadi tantangan menarik, buat pemain juga merasa ingin tahu kelanjutan film AADC ini. Bahkan masing-masing pemaing saja enggak sabar dengan karakter mereka," tandas Mira Lesmana.

Rencananya, AADC 2 akan memulai proses syuting perdana pada 28 Oktober mendatang di Jogjakarta. Film yang diproduseri Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza direncanakan akan rilis pada April 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading