Sukses

Entertainment

Justin Bieber Sukses Dominasi Kemenangan di MTV EMA 2015

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber meraih pencapaian yang luar biasa dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2015 yang diselenggarakan pada Minggu (25/10) malam. Acara bergengsi ini, digelar di Mediolanum Forum, Milan, Italia yang dipandu oleh Ed Sheeran dan pemain Orange Is the New Black, Ruby Rose.

Mantan kekasih Selena Gomez ini, berhasil menyabet 5 penghargaan di acara penghargaan tahunan ini. Kategori yang sukses Justin Bieber dapatkan adalah Best Male, Best Worldwide Act: North America, Best Collaboration, Biggest Fans dan Best Look.

Justin Bieber di MTV Europe Music Awards 2015 (Bintang/EPA)

Justin Bieber berhasil mengalahkan One Direction dan Taylor Swift untuk kategori Biggest Fans atau fans terbesar. Pasalnya, yang diketahui bersama One Direction dan Taylor Swift memiliki penggemar yang tidak kalah besar dari Justin Bieber namun, mereka kali ini harus mengaku fans Justin memang lebih besar dan tersebar di seluruh dunia.

Best Collaboration yang juga berhasil disabet oleh Justin Bieber berasal dari singlenya yang bertajuk Where Are You Now? bersama dengan Skrillex dan Diplo. Single ini merupakan salah satu lagu yang diambil dari album Justin yang bertajuk My World 2.0 tahun 2010 lalu dan kini telah diremix bersama kedua DJ dunia tersebut.

Justin Bieber di MTV Europe Music Awards 2015 (Bintang/EPA)

Tak hanya Justin Bieber, pemenang lainnya termasuk One Direction berhasil meraih Best Pop dan Nicki Minaj dengan Best Hip Hop. Taylor Swift bersama Kendrick Lamar juga menyabet Best Song untuk lagu Taylor yang bertajuk Bad Blood.

Dari sekian banyak kategori, One Direction berhasil menghentikan langkah kemenangan Justin Bieber di kategori Best Pop. Meskipun One Direction memenangkan Best Pop, Justin Bieber tetap mendominasi MTV Europe Music Awards 2015 dengan memperoleh 5 trofi kemenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading