Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

News & Entertainment

Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg Tertangkap Mesra

Bintang.com, Jakarta Pada bulan Agustus 2015 lalu, Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg tertangkap kamera tengah berciuman. Kini, potret kemesraan keduanya kembali tersebar di dunia maya.

Bukan tanpa alasan Kristen dan Jesse kerap bermesraan. Dua bintang film American Ultra ini memang terlibat dalam suatu judul film yang sama. Film yang belum menemukan judul pasti itu merupakan garapan dari sutradara legendaris Woody Allen.

Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg saat syuting film produksi Woody Allen. Foto: via dailymail.co.uk

Kali ini, Kristen dan Jesse melakukan ciuman di atas jembatan Central Park, New York. Kristen tampak cantik mengenakan dress berwarna putih dengan potongan rambut sebahu. Begitupun dengan Jesse yang terlihat gagah dengan jas abu-abunya.

"Aku tidak pernah memainkan peran seperti ini sebelumnya. Dia (peran Theresa) cukup mudah untuk dimainkan. Orang biasanya memberikan saya peran sebagai wanita pendiam dan tenang," papar Kristen dikutip DailyMail.

Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg saat syuting film produksi Woody Allen. Foto: via dailymail.co.uk

Plot dari film Woody Allen ini memang belum diketahui secara pasti. Yang jelas, film ini mengambil setting tahun 1930-an. Hal tersebut dapat dilihat dari penampilan Kristen dan Jesse yang kerap berpakaian vintage.

Selain Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg, film ini juga dibintangi oleh Blake Lively, Steve Carell, Parker Posey dan Anna Camp. Rencananya, film yang mengambil genre komedi tersebut akan rilis pada 2016 mendatang.

Loading