Sukses

Entertainment

Dituduh Operasi, Bunga Zainal Sebar Video Perawatan di Salon

Fimela.com, Jakarta Isu bahwa Bunga Zainal melakukan operasi plastik memang sedang jadi perbincangan panas di masyarakat. Meski demikian, dia telah menjelaskan bahwa perubahannya bukan disebabkan oleh operasi plastik melainkan karena dia menjalani perawatan selama beberapa tahun terakhir.

Tak sekedar menyebar omongan, bintang FTV ini juga menunjukkan bukti untuk memperkuat ucapannya. Beberapa pekan lalu, Bunga sempat mengunggah video yang merekam dirinya sedang menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan.

 

Me time 😊

A video posted by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

"Me time," demikian caption singkat yang ditulis Bunga Zainal saat mengunggah foto tersebut. Bunga pun berbaring santai dan tampak sangat menikmati momen tersebut.

Video singkat itu menunjukkan Bunga yang sedang menikmati treatment kecantikan yang tidak dia sebutkan nama dan lokasinya. Namun kulitnya yang tampak putih bersih sontak mengundang perhatian netizen.

Bunga Zainal kini berhasil menjalani perawatan kulit yang membuatnya tampak lebih cantik. Dimana dengan perawatan oxyderma yaitu suntik pemutih yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya serta tampak lebih muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena hasil yang terlihat cukup mengesankan, netizen pun penasaran dengan treatment kecantikan yang saat itu dijalaninya. Aksi tebak-tebakan pun memenuhi kolom komentar di mana video singkat itu diunggah. Netizen benar-benar ingin merasakan nyamannya perawatan yang dilakukan Bunga.

"Sepengetahuan saya itu bukan jet peel, itu oxy peel.. Kalo jet peel alatnya bukan intraceutical kaya gitu, dan klo jet peel semburan oksigennya lebih kencang.. Saya kerja diklinik kecantikan, tiap hari ngerjain gitu, makanya agak tau ttg perawatan2 gitu," demikian salah satu komentar yang muncul pada postingan Bunga Zainal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading