Sukses

Entertainment

Harapan Zaskia Sungkar di Jakarta Fashion Week 2016

Fimela.com, Jakarta Event show Jakarta Fashion Week (JFW) turut dimeriahkan oleh koleksi rancangan aktris sekaligus desainer Zaskia Sungkar. Ia mengaku bangga dengan gelaran JFW yang digelar setiap tahunnya.

"Kita harus bangga ya karena punya event show ini (JFW). Kalau di luar kan ada Paris Fashion Week, New York Fashion Week," ujar Zaskia Sungkar ditemui di acara Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta (25/10/2015).

Lebih lanjut, istri Irwansyah ini menyukai event show tahunan ini karena banyak menampilkan koleksi busana untuk anak-anak muda. "Aku sukanya di JFW ini, kan kebanyakan yang ditampilkan adalah fashion ready to wear yang banyak disukai anak-anak muda," tambah Zaskia Sungkar.

Koleksi yang ditampilkan Zaskia merupakan busana yang ia sempat pamerkan di Oxford Fashion Studio. Tahun ini menjadi kali kedua kakak kandung Shireen Sungkar ini mengikuti gelaran Jakarta Fashion Week. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam Jakarta Fashion Week kali ini, Zaskia Sungkar menampilkan koleksi busana dengan tema budaya Betawi. Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengatakan alangkah lebih baiknya jika seluruh desainer tanah air bisa ikut serta meramaikan JFW.

Zaskia Sungkar (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya rasa akan lebih baik jika seluruh desainer tanah air memiliki kesempatan tampil di JFW ini. Mereka bisa memperkenalkan budaya Indonesia ke luar negeri juga, doakan saja supaya desainer lokal bisa terus memperkenalkan budaya Indonesia lewat fashion," jelasnya.

Menurutnya, dengan banyaknya desainer yang bisa ikut serta, maka trend mode fashion tanah air juga bisa terdengar ke mancanegara. "Sesuatu yang kita perjuangkan, Insya Allah ada feedbacknya. Jaga terus eksistensi dengan ikut serta di kegiatan seperti JFW ini," tandas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading