Sukses

News & Entertainment

Ladya Cheryl Akan Jadi Cameo di AADC 2?

Bintang.com, Jakarta Sekuel film remaja laris Apa Apa Dengan Cinta atau AADC 2 saat ini sedang dalam proses syuting. Film ini masih dibintangi para pemain film pertamanya, kecuali Ladya Cheryl. Pemeran Alya itu sudah memastikan tak bisa melanjutkan perannya dalam film garapan sutradara Riri Riza itu.

Ladya yang sebelumnya memerankan salah satu sahabat Cinta dalam film tak bisa bergabung karena lebih memilih melanjutkan pendidikan. Namun para penggemar sepertinya tak perlu terlalu bersedih dengan ketidakhadiran Ladya. Pasalnya sang produser, Mira Lesmana, sudah mengajak Ladya untuk tampil sebagai cameo.

Ladya Cherryl. Foto: pictures.zimbio.com

Meski tidak menyebutkan secara terang-terangan, tapi hal itu bisa disimpulkan dari keterangan yang disampaikan oleh Mira. "Empat pemain yang ikut di AADC ini sudah resmi, dan untuk Ladya Cheryl memang sudah kami hubungi tapi dia ingin konsentrasi di pendidikan. Menurut saya, alasan dia sangat penting dan saya mengapresiasi keinginannya," terang Mira saat syukuran pra-syuting film AADC 2, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Baca Juga: Ladya Cheryl Absen, AADC 2 Kedatangan 4 Pemain Baru

Selain itu ada beberapa pemain baru yang akan tampil, seperti Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Ario Bayu. Lalu ada beberapa pemain yang akan menjadi cameo. "Memang akan ada beberapa cameo, ada lima cameo tepatnya. Tapi saya belum bisa cerita dan konfirmasi. Bulan depan saya janji akan rilis siapa saja orangnya," ungkap Mira.

Foto profil para pemain AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) (Galih W. Satria/bintang.com)

Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 masih melibatkan pemain-pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara. Rencananya, AADC 2 akan memulai proses syuting perdana pada 28 Oktober mendatang di Jogjakarta.

Film yang diproduseri Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza direncanakan akan rilis pada April 2016 mendatang. Kita tunggu saja apakah masih ada kemungkinan Ladya Cheryl tampil di AADC 2 meski hanya sebagai cameo.

Loading