Sukses

Entertainment

Piyu Akan Maksimal Pertahankan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Digugat cerai sekitar September lalu, Piyu seakan tak rela. Ia bersikeras akan mempertahankan rumah tangganya bersama Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Melalui pengacara sekaligus kerabatnya, Heri Syamsuri Halim, musisi tersebut menyatakan masih sayang pada istri dan juga anaknya.

Baca juga: Gitar Ditahan Flo, Piyu Tak Bisa Cari Nafkah

"Intinya mas Piyu nggak mau cerai, masih sayang anak dan istri. Kita memohon enggak ada perceraian," kata Heri Syamsuri Halim, pengacara Piyu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Piyu Padi (via Liputan6.com)

Bahkan pihak Piyu tak akan menyerah dengan mudah untuk melepaskan Flo. Mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk tetap berada di dalam bahtera rumah tangga. "Kita upayakan semaksimal mungkin," ujarnya.

Namun, usaha mereka sepertinya akan berlangsung keras karena sampai saat ini Flo masih 'kekeuh' untuk berpisah dari Piyu. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Flo rela mengeluarkan uang sampai Rp 9 miliar demi memuluskan niatnya tersebut.

Piyu PADI (Instagram/@piyu_logy)

"Flo masih ngotot cerai, ajukan perceraian kan dia yang ajukan. Tapi (kabar uang kompensasi) nggak ada. Mas piyu santai, kok dipaksain ngakuin, banyak banget 9 m," tukas Heri.

Sang pengacara tak mau blak-blakan tentang penyebab keretakan rumah tangga Piyu dan Flo. Namun, ketika disinggung tentang adanya pihak ketiga, pengacara yang juga merupakan kerabat dari Piyu ini menampik. "Enggak ada pihak ketiga. Ya kalian, yang wawancara aja. Sudah lah enggak usah diulang-ulang (alasan cerai)," tukas Heri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading