Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo, Senang Ikut Bantu Korban Kabut Asap

Fimela.com, Jakarta Dian  Sastrowardoyo ikut terlibat dalam gerakan Artis  Galang Dana Korban Kabut Asap di Sumatera dan sejumlah wilayah di Indonesia. Ia mengaku senang  bisa terlibat dalam gerakan yang  galang oleh kitabisa.com.

"Aku bersyukur bisa bantuin korban asap via kitabisa.com, walaupun hanya lewat social media. Rasanya apa yang aku lakukan selama ini lewat karya maupun publikasi lain jadi lebih punya makna,” begitu kata Dian Sastro soal keterlibatannya dalam gerakan sosial ini.

Baca jua:

Tya Arifin Prihatin Kabut Asap Masih Selimuti Palembang

Iwan Fals: Mudah-mudahan Hujan Datang!

Ariel 'Noah' Sedih Kabut Asap Melanda Berbagai Daerah

 Dian Sastrowardoyo ikut serta dalam gerakan Artis  Galang Dana Korban Kabut Asap. (www.kitabisa.com)

Kampanye fundraising yang dimulai tanggal 13 Oktober ini. Pihak kitabisa.com awalnya menargetkan donasi sebesar Rp.5 juta, namun beberapa jam setelah Dian Sastro posting di Instagram target langsung terpenuhi dan dinaikkan menjadi Rp 10 juta. Sampai akhirnya per hari ini (Senin, 26 Oktober 2015) target sudah jauh terlampaui dan dana terkumpul mencapai  20 juta dari 127 donatur. Demikian press release yang dikirimkan kepada redaksi Bintang.com pada Senin (26/10/2015). 

Tidak hanya Dian Sastro, beberapa artis lainnya juga ikut menggalang dana  secara online untuk korban asap. Mereka adalah : Indra Bekti  (kitabisa.com/bektimelawanasap ), Prisia Nasution (kitabisa.com/prisiamelawanasap),   Puteri HK (kitabisa.com/puterihkmelawanasap),  Danang Suryonegoro (kitabisa.com/danangmelawanasap), Farhan (kitabisa.com/farhanmelawanasap),  JFlow (kitabisa.com/jflowmelawanasap), dan Adit Insomnia (kitabisa.com/aditmelawanasap).

 Kota Jambi lumpuh karena kabut asap. (liputan6 TV)

Total dana yang sudah terkumpul dalam gerakan Artis  Galang Dana Korban Kabut Asap di Sumatera dan sejumlah wilayah di Indonesia sejumlah dan sumbangan masyarakat umum lainnya sebesar Rp 390juta. Dana ini akan disalurkan ke beberapa lembaga terpercaya
yang menangani bencana Asap seperti ACT, Relawan SIKAP, LSM Jikalahari, dll.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading