Sukses

News & Entertainment

Farhat Abbas Ajukan Gugatan Perdata Regina Andriane Saputri

Bintang.com, Jakarta Farhat Abbas benar-benar membuktikan ancamannya yang akan menggugat mantan istri sirinya Regina Andriane Saputri. Farhat melalui kuasa hukumnya Arnorld V Purba dan rekan, mendaftarkan gugatan perdata atas Regina di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat pada Senin (26/10/2015).

Dalam gugatan bernomor 152/Pdt.G/2015/PN.BGR Farhat masih menggunakan alamat lamanya di bilangan Kemang Utara, Jakarta Selatan, saat masih bersuamikan Nia Daniati. "Regina telah melakukan perbuatan melawan hukum. Makanya saya gugat di secara perdata di PN Bogor," ujar Farhat Abbas sembari mengabarkan kepada Bintang.com soal gugatan perdata yang dilakukan kuasa hukumnya pada Senin (26/10/2015).

 Farhat Abbas ajukan gugat perdata atas Regina. (Bintang.com)

Perbuatan melawan hukum mana yang dimaksud pengacara kontroversial ini yang sudah dilakukan Regina? Ternyata yang dia maksud perbuatan melawan hukum adalah tindakan Regina yang menyembunyikan statusnya yang masih bersuamikan Ilal Ferhad namun sudah mau menerima pinangan dia. "Saat saya menikah dengan Regina, ia masih berstatus sebagai suami orang. Jadi dia melakukan poliandri dong. Artinya Regina telah menipu saya," kata Farhat sembari menambahkan ia mengenal Regina dari Ilal Ferhad pasca Idul Fitri 2013.

Sebelum akhirnya Regina dinikahi Farhat Abbas pada bulan Oktober 2013 di Bogor, ia memang sudah sering jalan bareng dengan Farhat Abbas. Saat  itu ia menjadi asisten pribadi Farhat. Pelan-pelan statusnya meningkat menjadi juru bicara sebelum akhirnya benar-benar dinikahi Farhat.

 Farhat Abbas Mencium mesra Regina Andriane Saputri setelah menikah. (Bintang.om)

Tidak mudah bagi Farhat untuk memperoleh cinta Regina. Pelan-pelan namun pasti akhirnya ia berhasil meluluhkan hati Regina. Namun ada syarat yang diminta Regina Andriane Saputri untuk pernikahan siri dengan Farhat. Ia meminta mas kawin berupa satu unit apartemen Rafles (unit CF) 17 seharga Rp 830 juta dan perabotan rumah tangga. Total nilainya sebesar Rp 1 miliar. Selain itu, ia juga menyerahkan emas kawin berupa mobil Velfire (Alphard) F 888 NS. Selain itu ada juga biasa hidup selama 2 tahun sebesar Rp 5 M. Semua itu dipenuhioleh Farhat demi meraih cintanya.

Farhat Abbas merasa tertipu dengan apa yang dilakukan Regina Andriane Saputri. Karena itu ia melakukan gugatan perdana untuk meminta apa yang sudah ia berikan kepada Regina. Berhasilkan apa yang diupayakan Farhat? Kita tunggu proses selanjutnya.

Loading