Sukses

Entertainment

Jahat Pada Eriska Rein, Nina Zatulini Kehabisan Energi

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini mendapat peran antagonis pertama kali di film Sebuah Lagu untuk Tuhan. Beradu akting dengan Eriska Rein, Nina mengaku kesulitan untuk beradegan marah. Apalagi, mereka sering menjadi sahabat dalam beberapa film dan FTV.

"Saya akrab dengan Eriska. Tiga film terakhir bahkan kami selalu bersama. Jodoh kali ya. Ini juga yang membuat saya sulit untuk marah kepada Eriska," ujar Nina saat perskon film Sebuah Lagu untuk Tuhan, di Epicentrum Walk, Senin (26/10/2015).

Nina Zatulini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nina menjadi teman satu sekolah dengan Eriska. Peran Eriska sebagai gadis tuna rungu yang sekolah di sekolah umum membuatnya sering dibully. "Aku jadi teman yang suka bully di sekolah. Jahatin Eriska. Ada adegan dimana aku harus marah dengan tingkat emosi yang terus naik dari suara datar hingga marah sampai keluar kata-kata jelek itu sulit saya lakukan. Energi saya terkuras untuk melakukan hal itu," paparnya.

Sebelum memulai akting di film ini, Nina sempat melakukan serangkaian observasi. "Saya nonton film-film dimana orang berperan jahat. Saya ingin jahat tapi nggak harus teriak-teriak. Ini yang saya pelajari bikin orang jadi sebel hanya dengan melihat muka itu sulit," imbuh Nina.

Nina Zatulini (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keangkuhan tokoh yang Nina perankan itu tercermin dalam trailer film Sebuah Lagu untuk Tuhan. Dalam video berdurasi 133 detik itu Nina penuh ambisi. Selain Nina Zatulini dan Eriska Rein, film Sebuah Lagu untuk Tuhan juga dibintangi oleh Stefan William. Film ini mulai tayang di bioskop mulai 29 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading