Sukses

Entertainment

Urus Pernikahan, Nina Zatulini Sampai Tak Tidur

Fimela.com, Jakarta Pernikahan bukan perkara mudah. Banyak hal yang harus dipersiapkan menjelang hari bahagia itu. Seperti halnya Nina Zatulini yang akan menikah dengan pengusaha muda Chandra Tauphan dalam waktu dekat ini. Bahkan saking sibuknya, Nina sampai tak tidur untuk mempersiapkan pernikahan tersebut.

Nina Zatulini memerankan tokoh Aida yang bersifat lemah lembut karena dibesarkan di lingkungan pesantren. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terkadang aku enggak tidur harus urus ini itu. Kita harus berbagi. Memang harus ada printilan, tapi jangan dibawa stres. Dibawa enjoy saja biar enggak beban," aku Nina Zatulini saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Nina sadar betul, pasangan yang akan menikah sangat rentan terlibat masalah. Terutama dalam hal mempersiapkan segala keperluan pernikahan. Oleh karenanya, menurut Nina, komunikasi menjadi kunci penting untuk menghidari perselisihan.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

"Ya itu yang aku bilang. Mungkin faktor stres karena masalah kecil jadi besar. Aku sama dia mengurangi berantem. Jadi kita lebih mempercayakan sama yang atur daripada bentrok. Aku nikmati proses saja sih, enggak mau terburu-buru," ujarnya.

Sayangnya Nina Zatulini masih enggan mengungkap tanggal pernikahannya dengan Chandra Tauphan. Nina mengaku baru akan menginformasikannya menjelang hari bahagia itu tiba. "Bukannya mau menutupi. Doanya saja, masalah kapannya biar nanti aku kasih tahu kalau sudah mendekati," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading