Sukses

Entertainment

Nina Zatulini Menikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Bintang cantik Nina Zatulini masih enggan mengungkap tanggal pernikahannya dengan pengusaha muda Chandra Tauphan. Tanpa bermaksud mentutup-tutupi, Nina baru akan menginformasikannya menjelang hari bahagia itu tiba. Meski demikian, tersirat dari ucapannya bahwa pernikahan itu akan berlangsung tahun ini.

"Insya Allah. Aku bukannya mau tutup-tutupi. Aku cuma menghormati orang yang dituakan, katanya nanti saja. Itu kan niat baik. Aku minta doanya supaya bisa lancar. Masalah kapannya biar nanti aku yang kasih tahu kalau sudah mendekati," kata Nina Zatulini saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

 

Nina mengatakan, sikap Chandra yang dapat mengimbangi menjadi alasan dia siap menerima pinangannya. Selain itu, sang tunangan merupakan peribadi penyayang. "Insya Allah dia yang terbaik yang aku pilih. Sifat-sifat dia enggak pernah ditemui di orang lain. Dia romantis banget, aku enggak romantis. Itu yang bikin aku nyaman dekat sama dia. Dia orang yang kekeluargaan dan selalu full of surprise buat aku," papar Nina.

Disinggung tentang konsep pernikahannya nanti, Nina belum bisa menjelaskan. Sebab, saat ini Nina dan Chandra masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Namun dia menginginkan pernikahaan itu dapat mewakili latar belakang dari kedua belah pihak keluarga.

Nina Zatulini. (Instagram @ninazatulini22)

"Kalau untuk konsep masih pikir-pikir dulu, mungkin ada proses selanjutnya. Aku sih ingin dapat dua-duanya. Aku Makasar dan dia Padang, jadi dua-duanya dapat. Cooming soon lah sesuai sama keinginan kedua belah pihak. Insya Allah di Jakarta," ucap Nina Zatulini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading