Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar 'Pesta' dengan Kartika Putri dan Sharena

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini kesabaran Jessica Iskandar benar-benar diuji. Pasalnya pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald telah resmi dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Oleh karena itu, artis yang akrab disapa Jedar ini pun kini harus berjuang menjadi sosok single parent untuk anaknya.

Akan tetapi tampaknya artis kelahiran 29 Januari 1988 ini tidak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya. Pada foto tersebut tampak pemain film Dealova ini sedang 'berpesta' dengan Kartika Putri dan Sharena.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

 

"Babies playdate," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut terlihat Jessica Iskandar sedang tidur di kasur. Sedangkan Kartika Putri dan Sharena tampak bermain dengan anaknya masing-masing.

Akan tetapi seperti biasanya, Jessica Iskandar tetapi 'menututupi' wajah dari anaknya, El Barack Alexander. Tak pelak banyak netizen yang mempertanyakan alasan Jessica Iskandar menututupi wajah dari El.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

"Kak Jess katanya udah mau dilihatin mukanya baby el..," ujar arwindasara108. "Kenapa mukanya ditutupi terus?" sambung akun desy_agus23. "Katanya udah ga mau nutupin wajah anaknya lagi..kok sekarang masih ditutupin sih..," tulis akun ocha.sweet16.

Selain mempertanyakan alasan Jessica Iskandar menututupi wajah El Barack Alexander, banyak juga netizen yang menghujatnya. "Anak sendri kok mukanya dihilangin dasar penyanyi internasional," ujar akun andi12.aa39. "Jedar Lebbayyy,, sok artis hollywood," sambung akun ranimaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading