Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright Berhijab di Bulan Terbelah di Langit Amerika

Fimela.com, Jakarta Syuting film Bulan Terbelah di Langit Amerika telah memasuki hari ke-10. Rianti Cartwirght tampak ceria saat menjalani syuting di New York. Tak cuma ceria, Rianti juga tampak cantik saat mengenakan hijab.

"Hari ini syuting kari ke-10. Alhamdulillah semuanya lancar. Di New York kami akan syuting sebulan lebih," ujar Ody Mulya Hidayat saat dihubungi Senin (27/10/2015).

 Konperensi pers Bulan Terbelah di Langit Amerika. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film ini merupakan sekuel dari film 99 Cahaya di Langit Eropa. 99 Cahaya di Langit Eropa dirilis dalam tiga film, 99 Cahaya di Langit Eropa (2013), 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014) dan 99 Cahaya di Langit Eropa Final Edition (2014). Film ini juga diadaptasi dari novel karya diangkat dari novel karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra.

Bulan Terbelah di Langit Amerika juga kembali menghadirkan beberapa pemain di 99 Cahaya di Langit Eropa. Tercatat ada Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, dan Nino Fernandez. Nino Fernandez berperan sebagai tokoh atheis dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

 Novel 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'

"Saya merasa ini wajar saja jika saya memasukkan atheis dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Saya tidak merasa takut jika nanti diprotes. Karena kami merangkum kenyataan yang terjadi di Amerika," papar Ody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading