Sukses

Entertainment

Curhatan Julia Perez di Fashion Show Anne Avantie

Fimela.com, Jakarta Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik adalah beberapa bintang yang dipercaya membawakan gaun Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2016. Walau bukan seorang model, namun ketiga bintang ini berhasil menampilkan show luar biasa untuk para pengunjung yang memadati Senayan City (27/10/2015).

Namun di balik kemeriahan yang mereka tunjukkan ternyata ada kisah menarik yang dialami oleh masing-masing personel Cecepy tersebut. Karena jam terbang mereka yang masih kurang di atas catwalk, wajar saja jika ada perasaan nerveous yang menjalar dalam diri mereka.

Namun di balik kemeriahan yang mereka tunjukkan ternyata ada kisah menarik yang dialami oleh masing-masing personel Cecepy tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Ditemui usai acara, Ayu Ting Ting mengaku memang memiki kedekatan dengan desainer Anne Avantie. Karenanya, berbagai kesulitan di atas catwalk pun rela dia lalui. "Kita kan deket sama Bunda Anne, jadi kehadiran kita jadi support juga lah. Terima kasih ya semuanya, saya mewakili Cecepy juga. Kita seneng banget pastinya," ungkap Ayu saat dijumpai di Senayan City Selasa (27/10/2015) malam.

Ditemui secara terpisah, Jupe ternyata sedang dalam kondisi sakit saat menjalani fashion show tersebut. Rasa gugup dan kurang siap jelas ada dalam diri mereka, namun semua bisa teratasi lantaran semua personel Cecepy kompak tampil di atas catwalk.

Ditemui secara terpisah, Jupe ternyata sedang dalam kondisi sakit saat menjalani fashion show tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ayu nerveous banget, Gotik juga. Tapi seru lah lihat kelucuan mereka itu. Jadi happy lah. Aku juga happy, walaupun lagi sakit ya, " urai Julia Perez saat dijumpai usai acara.

Namun selain keseruan bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan artis lainnya, ada satu hal lagi yang membuat Julia Perez tak bisa melupakan acara ini. Karena show yang dijalani bersama Anne Avantie, dia terpaksa harus mengubah karakter. "Kesulitannya, ini kan kebaya ya yang anggun, elegan, dan lain sebagainya. Sedangkan aku orangnya tomboy," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading