Sukses

Entertainment

Nina Zatulini Kerja Keras Bikin Sebal Penonton

Fimela.com, Jakarta Kerap melakoni peran protagonis membuat Nina Zatulini harus kerja keras membintangi film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Pasalnya, di film ini Nina diplot menjadi seorang gadis yang angkuh dan menyebalkan. Tak pelak dirinya sempat khawatir tidak dapat menghidupkan perannya dengan baik.

"Waktu ambil peran ini agak takut juga karena perannya antagonis. Awalnya aku khawatir karena takut enggak menyebalkan dan enggak berhasil mainkannya. Ini baru pertama kali, biasanya dapat peran yang baik-baik," kata Nina Zatulini saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Nina Zatulini (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi memuluskan perannya, Nina harus meluangkan waktu untuk sekedar hang out bareng Eriska Rein dan Stefan William yang turut membintangi film tersebut. Terkadang, ketiganya membedah sebuah film demi referensi aktingnya.

"Ya sudah kita nonton film yang di repeat terus. Aku enggak mencopy film itu tapi mencari referensi agar dapat jiwa jahatnya. Pas adegan di kantin itu susah banget, karena harus emosi. Padahal aslinya baik," ucap Nina sambil tersenyum.

'Nina Zatulini (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kendati demikian, Nina mengaku senang bisa terlibat di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Menurut Nina, film yang diangkat dari novel berjudul sama ini memiliki pesan moral yang sangat dalam. "Banyak manfaat dari film ini. Jadi kebanggaan meskipun perannya menyebalkan. Semoga film ini meledak," harap Nina.

Selain Nina Zatulini, film arahan sutradara Alyandra ini juga dibintangi oleh Stefan William, Eriska Rein, Gigi Chibi, Adila Fitri, Dewi Yull, Tengku Firmansyah dan Piyu Padi. Film Sebuah Lagu untuk Tuhan tayang di bioskop sejak 29 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading