Sukses

News & Entertainment

Glenn Rhee Tak Berdaya di Episode 3 The Walking Dead Season 6

Fimela.com, Jakarta Serial The Walking Dead Season 6 sudah memasuki episode tiga pada 25 Oktober 2015 lalu. Cerita yang disuguhkan pun semakin seru dan menarik. Karakter Glenn Rhee (diperankan Steven Yeun) lemah tak berdaya di episode yang diberi judul Thank You ini.

Kematian Glenn memang sangat mengejutkan. Tak pelak banyak spekulasi muncul dari penonton setia The Walking Dead. Mayoritas dari mereka tidak dapat mempercayai adegan anti klimaks tersebut.

Chris Hardwick. Foto: via oftheday.us

Sebagai penonton setia, Chris Hardwick meyakini kalau karakter Glenn akan kembali lagi di musim ini. Meski kembalinya Glenn harus dengan versi berbeda sekalipun. Namun diakui Hardwick, keberadaan Glenn sangat berpengaruh besar untuk melengkapi cerita.

"Jadi saya mau mengatakan ini, nanti dalam beberapa cara kita akan melihat Glenn kembali. Beberapa versi dari Glenn atau bagian dari Glenn di episode ini atau sebelumnya. Dia ada untuk membantu menyelesaikan cerita," papar Hardwick.

Episode 3 The Walking Dead Season 6. Foto: via screencrush.com

Akhir episode tiga ini akan menjadi awal yang menarik di episode keempatnya nanti pada Minggu, 1 November 2015 mendatang. Serial The Walking Dead Season 6 masih mengisahkan tentang perjuangan sekelompok manusia untuk bertahan hidup dari kejaran para zombie.

Selain Steven Yeun, The Walking Dead Season 6 juga masih dibintangi oleh Andrew Lincoln, Norman Reedus, Lauren Cohan, Chandler Riggs dan Danai Gurira. Serial ini tayang setiap hari Minggu pukul 21.00 waktu setempat di AMC.

Loading