Sukses

Entertainment

Eksklusif, Indra L Bruggman-Soraya Abdullah Cuma Mesra di Medsos

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Indra L Bruggman diterpa kabar telah menikah dengan Soraya Abdullah. Sebelumnya kabar seperti ini muncul pada pertengahan bulan April 2015 silam. Kabar itu reda setelah Indra melontarkan bantahan. Kini di akhir bulan Oktober 2015 kabar serupa kembali mencuat. Pemicunya tidak lain kemesraan Indra dengan wanita bercadar yang diduga adalah Soraya di laman media sosial.

***

Kemesraan Indra dan Soraya di media sosial dipertegas dengan kabar dari bintang sinetron Eddies Adelia yang berani mengabarkan kepada wartawan ihwal Indra dan Soraya yang sudah menikah. Kabar ini disebarkan saat keduanya hadir dalam peluncuran Wedding Organizer (WO) milik Elma Thena dan Liv Vhiena. Soraya juga hadir dalam kesempatan itu. Ketika itulah kepada wartawan Eddies membagi kabar bahagia soal pernikahan Indra dan Soraya kepada wartawan.

Tak ada secuil bantahan pun dari Soraya yang ketika kabar itu diceritakan persis berada di sisi Eddies. Soraya malah lebih detail menjelaskan soal sejauh mana hubungan dirinya dengan Indra telah terjalin. Mulai dari soal mas kawin yang menggetarkan, rencana resepsi pernikahan, dan soal ketegasan Indra yang membuat Soraya mau dinikahi. Menurut Soraya memang baru keluarga dekat saja yang mengetahui pernikahan ini. Soal resepsi pernikahan Soraya menjawab, "Tunggu Mbak Eddies yang undang. Segera secepatnya, di Jakarta saja," begitu jawaban Soraya.

 Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Setelah kabar pernikahan itu tersebar luas, Indra menjadi target utama wartawan untuk dimintai tanggapan. Namun Indra sama sekali tidak muncul. Setelah sepekan barulah Indra bersedia tampil. Ia muncul untuk membantah kabar bahagia yang sudah kemukakan oleh Soraya bersama Eddies sebelumnya.

"Tidak ada pernikahan antara saya dengan Soraya Abdullah. Baik itu pernikahan secara siri ataupun menikah resmi menurut hukum negara. Hubungan saya dengan dia hanya sebatas teman atau sahabat saja. Kalau ada orang lain yang bilang begitu (menikah) silahkan saja. Sekali lagi saya tegaskan tak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah," tegas pria bernama asli Indra Lesmana Bruggman ini.

 Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Meski sudah menegaskan tidak ada pernikahan dengan Soraya, bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini tidak memutuskan hubungan. Komunikasi melalui telepon baik bicara atau pesan singkat masih terus terjalin. Pun saat Indra memenuhi undangan acara live di sebuah stasiun televisi dan dilanjutkan dengan melakukan wawancara dan pemotretan khusus dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan City pada Rabu (28/10/2015).

"Saya masih berkomunikasi dengan Soraya kok. Sebelum tampil di televisi dan melakukan wawancara ini kami komunikasi," aku Indra. Namun saat dicecar apakah ada pesan dari Soraya ketika dia tahu dirinya akan melakukan wawancara, dia agak ragu memberikan jawaban. Jawaban Indra tak selugas sebelumnya. Ia seperti pemain sinetron yang lupa pada skenario. Beberapa kali ia mencoba menjelaskan namun tidak kuasa. Akhirnya ia menjawab sekena. "Tidak ada pesan apa-apa dari Soraya," tukasnya.

Meski Indra sudah melakukan bantahan kalau diriya tidak menikah dengan Soraya, namun beberapa pernyataan Indra yang tengah menyiapkan  sebuah single anyar ini malah menimbulkan teka-teki. Berikut kerangan selengkapnya kepada Edy Suherli, Musa Ade Natawijaya, Ruben Silitonga, Fathan Rangkuti dan Nurwahyunan dari Bintang.com

Pasti Pamit Ibu Kalau Menikah

Bagi Indra L Bruggman pernikahan adalah sesuatu yang amat spesial. Pergi dari rumah saja dirinya pamit dengan sang ibu, apalagi pernikahan. Pasti dia pamit kalau menikah dengan seseorang.

Sebenarnya, apakah ada pernikahan antara Anda dengan Soraya?

Tidak ada pernikahan.

Pernikahan secara siri maupun negara?

Tidak ada.

Ketika mengetahui pemberitaan menikah, respon Anda bagaimana?

Agak kaget sih. Karena memang berita itu pertama kali keluar, kita kan tidak pertama nonton TV karena kebetulan TV kabel sedang bermasalah. Tiba-tiba banyak teman-teman wartawan datang, aku pikir berita biasa. Terus lama-lama kok makin heboh dan pertanyaan wartawan ke aku langsung, 'Indra nikah sama Soraya kapan?' Aku juga agak kaget kenapa pertanyaannya jadi menjurus ke sana (pernikahan). Setelah TV kabel dibenarkan, kita lihat pemberitaan kok makin kacau. Akhirnya kubilang ini harus diklarifikasi karena memang tidak ada pernikahan sama sekali.

 Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Bahwasanya ada hubungan iya?

Ada hubungan pekerjaan iya dan ada hubungan pertemanan.

Berarti ini mengulang berita tiga bulan saat kita wawancara ya?

Iya ya. Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah. Kalo semisal orang bertanya, 'Indra apakah ada hubungan dengan Soraya Abdullah?' Pasti aku jawab dengan senang hati karena sesuatu yang lumrah tapi kalo ditanya soal pernikahan dengan Soraya Abdullah, aku juga bingung jawabnya sementara aku belum tahu berita di luarnya seperti apa dulu.

Kabar pernikahan tersebut pertama kali keluar dari Eddies Adelia. Ia mengabarkan jika Soraya Abdullah sudah menikah dengan Indra L Bruggman. Apa tanggapan Anda?

Aku juga sudah lihat tayangannya tentang kabar tersebut. Agak kaget juga. Mungkin ia (Eddies Adelia) bercanda.

 Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Apakah Indra L Bruggman konfirmasi ke Eddies Adelia?

Aku enggak konfirmasi ke Eddies. Aku tidak tahu itu inisiatifnya sendiri atau bukan. Tapi yang jelas aku tidak mau menyalahkan Eddies. Dengan dia mau berkomentar saja aku udah lihat niat baiknya dia sebagai seorang sahabat.

Di Instagram, Soraya Abdullah memanggil Anda dengan sapaan Abi?

Jadi panggilan Abi itu sudah biasa karena kita (Indra dan anak dari Soraya Abdullah) memang sudah merasa dekat.

Indra L Bruggman Meminta Maaf

Mengetahui foto-foto mesranya bersama Soraya Abdullah menimbulkan interpretasi yang macam-macam, akhirnya Indra L Bruggman menghapus semua foto Soraya. Dia tak ingin foto yang dia tampilkan membuat publik bertengkar dengan memberikan komentar-komentar pedas.

Apa alasan Anda menghapus foto Soraya Abdullah di Instagram?

Karena alasan aku bikin Instagram untuk mendekatkan diri dengan para penggemar biar mereka tahu aktivitasku setiap hari seperti apa. Tapi ketika itu (Instagram) menimbulkan perselisihan di antara orang maka hal tersebut akan menimbulkan dosa untuk yang baca dan maupun yang melakukannya.

Ketika rumor pernikahan ini heboh, apakah Anda tetap berkomunikasi dengan Soraya Abdullah?

Sampai saat ini masih berkomunikasi. Beberapa hari yang lalu juga masih komunikasi. Aku juga bilang ke Soraya Abdullah kalau kita harus konfirmasi tentang kabar ini. Kasihan kepada keluarganya Soraya Abdullah dan keluargaku. Tapi mungkin untuk saat ini Soraya Abdullah belum mau untuk konfirmasi.

 Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Tanggapan Soraya Abdullah ketika tahu Indra L Bruggman akan klarifikasi tentang rumor pernikahan ini?

Tidak merespon apa-apa. Kalau ditanya soal statement Soraya Abdullah, aku tidak tahu apa-apa. Tapi kalau aku ditanya soal mahar, tunangan, dan nikah siri. Kabar tersebut tidak benar.

Jadi nanti kalau semisal akan menikah, tidak akan menutup-nutupi?

Ya aku kan punya keluarga besar. Otomatis kalau disembunyiin sebagaimana pun juga pasti akan bocor juga. Entah itu foto atau apa segala macam. Kalau selama ini kan tidak ada karena memang tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah.

 Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Kalau foto berdua seperti itu (di Instagram) apakah wajar?

Wajar. Mungkin aku juga mau minta maaf karena banyak orang yang tidak berkenan dengan adanya foto tersebut. Kalau Soraya Abdullah tidak memberikan izin untuk mengunggah foto, saya tidak akan mengunggah. Jadi kebanyakan foto di Instagram karena Soraya Abdullah yang menyuruh.Tapi saya mikirnya sebagai teman, apa sih salah mengunggah foto seperti itu.

Dengan kedua anak Soraya Abdullah apakah Indra L Bruggman akrab?

Yang paling akrab dengan Zahra. Jadi sudah punya kontak BBM-nya. Sampai kemarin Zahra juga nanyain, 'Uncle lagi ngapain? Uncle lagi di mana?' Kalo ada foto yang dipeluk atau dipegang itu pasti aku foto bersama Zahra bukan dengan Soraya. 

Indra L Bruggman kini merasa lega setelah memberikan klarifikasi soal berita dirinya menikah dengan Soraya Abdullah. Indra yang ditemani produser, asisten, dan manager berharap berita ini tidak berkembang setelah dirinya memberikan klarifikasi.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading