Sukses

Entertainment

Alami Wardrobe Malfunction, Chrissy Teigen Pamer di Instagram

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen mengungkapkan kalau dia mengalami wardrobe malfuction sebelum menghadiri CFDA/Vogue Fashion Fund Show and Tea di Chateau Marmont. Model berusia 29 tahun tersebut pun membagikan foto sebelum dan sesudah wardrobe malfuction ke Instagram.

Komentator Lip Sync Battle itu mengenakan busana yang sama pada foto sebelum dan sesudah. Dia mengenakan jumpsuit off the shoulder asimetris dengan campuran kulit satin.

 

Foto kiriman chrissy teigen (@chrissyteigen) pada

Foto di sebelah kiri, rambut Chrissy sedikit berantakan dan ekspresi wajahnya suram. Ujung celana lebarnya menyapu lantai, tapi robek pada bagian selangkangan, tampaknya disebabkan oleh perut hamilnya yang semakin besar.

Foto di sebelah kanan menunjukkan Chrissy tampak cantik di acara penggalangan dana. Celananya tampak lebih pendek dari di foto sebelah kiri.

“Penjahit adalah makhluk yang ajaib. Ujung celanaku menjadi tambalan selangkanganku #crotchpatch #belly terima kasih untuk side by side, ibu,” tulis Chrissy di keterangan foto.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya istri John Legent tersebut buka-bukaan tentang wardrobe malfunction-nya. Pada bulan Juni, Chrissy Teigen mengunggah fotonya menutupi sobekan belahannya dengan clutch Swarovski dia 2015 CFDA Fashion Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading