Sukses

Entertainment

Usai Perankan Tuna Rungu, Eriska Rein Dambakan Film Laga

Fimela.com, Jakarta Melakoni karakter berbeda-beda menjadi dambaan setiap aktor atau aktris. Begitu juga dengan Eriska Rein yang baru saja bermain di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Ia begitu mengidam-idamkan bermain di film laga. Selama ini Eriska belum pernah mendapat kesempatan itu.

Ia memang pernah bermain di film Gangster yang bergenre eksyen, tapi tidak kebagian beradegan eksyen. Pantas saja dia mengaku pribadi yang pemilih untuk setiap peran yang ditawarkan. "Pasti, aku pilih cerita yang menarik buat aku, peran yang beda-beda. Ini tantangan buat aku. Aku mau main action, soalnya belum pernah. Mudah-mudahan bisa dapat," kata Eriska Rein saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Demi mendalami perannya sebagai penyandang tuna rungu, selama sebulan Eriska belajar bahasa isyarat sebelum syuting. Eriska pun memakai penutup kepala dan tidak membotaki rambutnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Berperan di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan termasuk yang diidam-idamkan Eriska. Meski bergenre drama, dia dituntut untuk mengusasi bahasa isyarat dalam melakoni adegan. Di sini Eriska diplot sebagai Angel, gadis tuna rungu yang mengidap penyakit kanker.

"Setiap adegan di sini sulit. Karena harus berperan jadi Angel. Ini film drama banget. Aku ingin ambil film genre beda-beda dan karakter beda-beda. Di film ini banyak adegan yang menantang,” terang Eriska Rein.

Stefan William-Eriska Rein di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. foto: Instagram 

“Kayak aku sama Nina yang jadi antagonis. Pas di lokasi aku harus sudah ambil bagian karakter masing-masing biar take chemistry-nya sudah terbangun," sambung Eriska. Disinggung tentang aktingnya di Sebuah Lagu Untuk Tuhan, Eriska pun tidak dapat menilai.

Sebagai aktris, dia hanya berusaha untuk menampilkan yang terbaik. "Kalau disuruh menilai diri sendiri agak susah ya. Mudah-mudahan sih dapat respon positif," ucap Eriska Rein. Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan yang juga dibintangi Stefan William dan Nina Zatulini sudah tayang di bioskop mulai 29 Oktober ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading