Sukses

Entertainment

Sung Yuri Ingin Pertemukan Suzy Miss A dan Lee Min Ho di Drama

Fimela.com, Jakarta Member Fin.K.L, Sung Yuri, menjajal dunia baru sebagai penulis. Wanita kelahiran Jerman, 3 Maret 1981 ini pun berencana untuk membuat drama dari tulisannya tersebut. Sung Yuri akan menggaet pasangan fenomenal, Suzy Miss A dan Lee Min Ho.

Sambil berseloroh, Sung Yuri mengungkapkan kalau Suzy adalah rivalnya. "Saingan dalam hatiku adalah Suzy. Dia tak terkalahkan. Aku ingin menjadi rivalnya dan itu sebabnya aku mengatakan ini," ucap Sung Yuri dikutip Soompi.

Sung Yuri. Foto: Soompi

Timbul pertanyaan, mengapa tidak Sung Yuri sendiri yang membintangi dramanya? Padahal Sung Yuri juga memiliki kemampuan akting yang tak kalah hebatnya dengan Suzy. Bahkan, ia telah membintangi 12 judul drama dan enam film.

Kepopuleran Suzy dan Lee Min Ho adalah menjadi alasan kuat Sung Yuri 'mengalah' di dramanya sendiri. "Untuk meningkatkan daya tarik penonton, aku ingin Suzy ada di sana. Begitupun dengan Lee Min Ho yang akan menjadi pemain utama prianya," jelas Sung Yuri.

Sung Yuri membicarakan soal dramanya. Foto: Soompi

Sejauh ini, Lee Min Ho dan Suzy Miss A memang belum pernah dipertemukan dalam suatu judul drama ataupun film. Sejak membina hubungan asmara, nama keduanya memang menjadi incaran para produser.

Skrip Sung Yuri ini diberi judul She was Pretty. Jika benar drama ini akan diproduksi dalam waktu dekat, maka drama akan memiliki kemiripan judul dengan She was Pretty yang tengah tayang di MBC. Apakah usaha Sung Yuri berhasil untuk mempertemukan Suzy Miss A dan Lee Min Ho? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading