Sukses

Entertainment

3 Kali Ketemu Eriska Rein, Nina Zatulini Dituntut Jahat

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini dan Eriska Rein kembali dipertemukan dalam sebuah film berjudul Sebuah Lagu untuk Tuhan. Ini merupakan kali ketiga bagi keduanya bekerjasama sebagai lawan main. Tahun lalu, Eriska dan Nina memang pernah bertemu di film Kukejar Cinta ke Negeri Cina dan Aku, Kau dan KUA.

Dalam film Sebuah Lagu untuk Tuhan, Nina dituntut untuk berperilaku jahat pada Angel (diperankan Eriska). Karakter yang diperankan Nina ini adalah teman sekolah dari Angel yang juga menaruh hati pada sosok Gilang (diperankan Stefan Wiliam).

Eriska Rein (Nurwahyunan/bintang.com)

Angel yang tuna rungu selalu jadi bahan bully Nina selama di sekolah. Demi memuluskan aktingnya, Nina sampai melakukan observasi peran antagonis. Hal ini dibutuhkan Nina mengingat peran antagonis baru pertama kali diterima pemilik nama lahir Shadrina Zatulini Munaf ini.

"Saya nonton film-film dimana orang berperan jahat. Saya ingin jahat, tapi nggak harus teriak-teriak. Ini yang saya pelajari buat bikin orang jadi sebal hanya dengan melihat muka, itu sulit," ujar Nina.

Sebuah Lagu Untuk Tuhan. via twitter

Film Sebuah Lagu untuk Tuhan bercerita tentang pertemuan Angel dengan penyanyi bernama Gilang, yang mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun bersemi di antara mereka. Gilang dan Angel menjadi pasangan yang saling menyamangati satu sama lain.

Sebuah Lagu untuk Tuhan menjadi film Indonesia pertama yang memberikan subtittle Indonesia. Hal ini dilakukan guna memberikan kemudahan bagi kaum tuli untuk menikmati film. Sebuah Lagu untuk Tuhan sudah dapat disaksikan di jajaran bioskop tanah air sejak 29 Oktober 2015.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading