Sukses

Entertainment

Sam Smith Gonta-ganti Pacar Demi Ciptakan Lagu Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Inspirasi berkarya datangnya bisa dari mana saja. Namun bagi penyanyi berbakat, Sam Smith, inspirasi terhebat adalah yang datang dari pengalaman peribadi yang ia alami.

Melempar album In The Lonely Hour yang penuh kepedihan, Sam Smith diakui sebagai salah satu solois hebat dekade ini. Bahkan, dua rekor dunia Guinness berhasil ia raih dalam kariernya yang masih terhitung baru.

Sam Smith lebih nyaman menulis lagu dari pengalaman pribadi (Bintang/EPA)

Sam Smith yang kini berusia 23 tahun mengakui, ia kerap terlibat dalam hubungan asmara agar mendapat 'pencerahan' dalam menulis lagu. Beberapa kali ia merasa jatuh cinta, dikhianati, hingga menjadi yang bukan prioritas. 

Ia pun mengakui jika ia tak takut terlibat dalam sebuah hubungan dengan seseorang demi menciptakan karya yang bagus. Saat ditanya ia tak mengelak. "Bohong kalau aku berkata tidak," ungkap Sam Smith

Hubungan asmara jadi inspirasi lagu hits Sam Smith (Bintang/EPA)

"Kadang saat aku menghabiskan waktu dengan seseorang, aku berpikir sepertinya ini akan menjadi lagu yang bagus," kata Sam Smith seperti dilansir Digital Spy (29/10).

Sementara itu Sam Smith kini sedang mempersiapkan album repackaged 'In The Lonely Hour' dengan beberapa lagu baru. Rencananya album ini bakal dirilis dalam waktu dekat, tunggu tanggal mainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading