Sukses

Entertainment

Liar, Dewi Perssik Tampil ‘Nude’ dan Buntung Sebelah di JFW

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak artis yang menghadiri Jakarta Fashion Week 2016, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Dewi Perssik. Pasalnya, penyanyi 29 tahun ini mengenakan busana nude (warna kulit), yang tampak anggun di tubuhnya. Dengan penuh antusias, dia menceritakan tentang gaun unik yang dia kenakan.

“Ini busana Diana Couture, aku suka banget karena elegan, cantik, dan liar. Liar itu dalam arti tetep elegan. Contohnya ini, di sini lengannya satu. Kalau acara formal kan biasaya lengannya dua, tapi ini cuma satu. Kalau aku sih orangnya memang bukan anggun-anggun banget, dan aku suka busana ini,” ungkapnya saat ditemui Kamis (29/10/2015).

Dewi Perssik saat tampil di acara Indonesia Dangdut Awards 2015. (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

Wanita yang akrab dengan panggilan Depe itu dengan bangga menjelaskan soal busana yang dikenakannya adalah rancangan Diana Couture. Didesain dengan hanya satu lengan, pemilik goyang gergaji itu memang menyukai busana-busana ‘liar’, seperti yang sedang dia kenakan.

Dewi Perssik menjelaskan alasan lain kenapa dia menyukai busana yang saat itu dikenakannya. Warna sesuai dan bahan yang nyaman tentunya memang sangat diperlukan oleh sosok Dewi Perssik yang selalu enerjik di atas panggung.

 Dewi Perssik di acara Jakarta Fashion Week 2016. (Andy Masela/bintang.com)

“Warna dan bahan sesuai dengan penampilan Dewi Perssik yang enerjik. Kalau aku pakai gaun anggun pastinya aku lagi nyanyi lagu yang slow slow gitu. Pokoknya bahannya bagus, enggak norak, elegan, cool, rock n roll,” lanjut perempuan yang fashioanable ini.

Selain itu, Dewi Perssik juga menjelaskan pendapatnya tentang dunia fashion yang kini berkembang di Indonesia. “Pastinya aku bangga karena desain kita udah mulai dilirik fashionista luar negeri. Lirikan mereka bukan lirikan biasa, tapi di mata mereka kita itu terlihat ‘wow’,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading