Sukses

Entertainment

Agensi Bantah G-Dragon BigBang dan Taeyeon SNSD Pacaran

Fimela.com, Jakarta Di masa lalu, G-Dragon BigBang dikaitkan dengan Kiko Mizuhara dan Sandara Park dari 2NE1. Sekarang, menurut kabar, G-Dragon tengah menjalin hubungan dengan Taeyeon SNSD.

Meskipun tidak jelas apa yang memicu kabar ini, berbagai media mengabarkan kalau pesan dugaan G-Dragon dan Taeyeon pacaran telah beredar di beberapa aplikasi dan SNS. Penggemar pun berkomentar pada foto G-Dragon di Instagram.

Taeyeon SNSD (via spring-blossom-09031989.blogspot.com)

Mereka menanyakan apakah G-Dragon memang berpacaran dengan Taeyeon. Karena G-Dragon dan Taeyeon belum buka suara, agensi mereka pun mengeluarkan pernyataan bernada bantahan.

“Tidak ada bukti. Ini seperti sebuah novel. Tidak ada gunanya membuat ini sebagai topik diskusi,” kata SM Entertainment, agensi yang menaungi girlband Taeyeon, SNSD.

“Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan secara resmi,” timpal YG Entertainment, agensi yang menaungi boyband G-Dragon, BigBang.

G-Dragon BigBang (Bintang/EPA)

Di saat peryataan resmi yang dilontarkan menyangkal hubungan mereka, keduanya saat ini sedang melajang. G-Dragon BigBang putus dengan Kiko Mizuhara pada bulan Agustus dan Taeyeon SNSD putus dengan Baekhyun EXO pada bulan September.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading