Sukses

Entertainment

Tampil Bareng U2, Noel Gallagher Merasa Tersanjung

Fimela.com, Jakarta Mantan gitaris grup band Oasis Noel Gallagher mengungkapkan rasa bahagianya setelah berkesempatan untuk berkolaborasi bersama U2. Kakak dari Liam Gallagher ini menyatakan bahwa penampilannya bersama U2 merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Sang musisi tampil berkolaborasi bersama Bono dan kawan-kawan dalam sebuah konser di London awal minggu ini. Dalam acara tersebut, Noel membawakan lagu dari U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For. Tak cuma itu, Noel juga membawakan lagu dari The Beatles berjudul All You Need Is Love.

Noel Gallagher

"Diundang untuk bisa tampil bersama mereka (U2) merupakan mimpi yang menjadi nyata. Membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For bersama mereka juga merupakan mimpi saya selama ini," ujar Noel Gallagher.

"Mereka adalah teman saya. Saya sudah berteman selama 20 tahun dengan Bono. Hal itu merupakan moment terbaik," ungkapnya.

U2 (via rollingstone.com)

"Mereka adalah band favorit saya sepanjang masa. Dan lagu tersebut juga merupakan lagu terbaik yang pernah ditulis. Saya sungguh sangat tersanjung," sambung Noel Gallagher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading