Sukses

Entertainment

Sinetron Pacarku dari Langit Mulai Tayang 2 November 2015 di SCTV

Fimela.com, Jakarta Mulai Senin, 2 November 2015 pukul 17.00 WIB SCTV akan menayangkan sinetron terbarunya berjudul Pacarku dari Langit. Sinetron ini dibintangi Rendy Martin dan Ina Marika. Kisah cinta dari dua dunia akan mewarnai sore Anda.

Pacarku dari Langit mengisahkan kehidupan remaja yang saling mencintai namun ternyata keduanya berasal dari dunia yang berbeda. Venus (Ina Marika) jatuh cinta kepada Mars (Rendy Martin) yang ternyata merupakan alien. Seiring berjalannya waktu, berbagai ancaman menghampiri kehidupan Mars, dan mengharuskannya untuk kembali ke planet asalnya.

Poster sinetron Pacarku dari Langit. (SCTV)

Namun, untuk kembali ke planet asalnya, Mars kehilangan alat komunikasi yang menghubungkannya dengan planet asalnya. Pesawat yang digunakannya menuju Bumi juga hancur sebelum mencapai bumi. Dengan kemampuan istimewa, Mars bertahan di Bumi dan mencari jalan untuk kembali ke planetnya.

Selain Pacarku dari Langit, SCTV juga akan menayangkan sinetron Ikatan Suami Takut Istri (ISTI) mulai tanggal 2 November 2015 pukul 21.30 WIB.

ISTI merupakan sitkom yang mengisahkan tentang problematika rumah tangga dalam sebuah komplek perumahan dimana para istri lebih mendominasi dibandingkan peran suami.

Sinetron Pacarku dari Langit yang dibintangi Randy Martin. (foto: dok. SCTV)

Toro (Verdi Sulaiman) yang merupakan suami dari Mila (Patty Sandya), Ario (Shandi Syarief) suami dari Rani (Caca Micel), Poltak (Ibnu Jamil) suami dari Asih (Nabila Gomes), dan Zulkifli (Bobby Maulana) yang merupakan suami dari Mirna (Kia Florita). Keempat suami tersebut bernasib sama, istri mereka memberikan pengawasan penuh dan mengatur segala urusan mereka. ISTI tayang setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 21.30 WIB hanya di SCTV selalu teristimewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading