Sukses

Entertainment

Marak Operasi Plastik, Dewi Sandra Tetap Pilih yang Natural

Fimela.com, Jakarta Setelah operasi plastik yang dilakukan Nita Talia, isu ini menjadi marak dan mengundang perhatian banyak orang. Beberapa pihak terkait pun ikut angkat bicara dan memberikan berbagai komentar. Lalu seperti apa pendapat Dewi Sandra, sebagai wanita berhijab?

Nyatanya, walau banyak pihak yang mengecam operasi plastik, wanita yang satu ini berusaha berpikir secara positif. Bagi Dewi, apapun yang dilakukan orang lain pada dirinya adalah hal prerogatif. Kita tidak bisa menghakimi atau melontarkan komentar negatif.

Foto profil Dewi Sandra di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Soal operasi plastik, kembali lagi ke orangnya. Apa yang dilakukan siapapun terhadap diri wajahnya adalah hak prerogatif. Jadi kita ga bilang salah atau benar, ga bisa," ungkapnya saat diwawancarai di acara Jakarta Fashion Week, Jumat (30/10/2015) sore.

Meski demikian, jika diminta memilih, Dewi tentunya memilih penampilan yang natural, karena yakin bahwa pemberian Tuhan jauh lebih baik dari apapun. Bahkan dalam berias pun, Dewi akan memilih make-up yang memancarka kecantikan alaminya.

Foto profil Dewi Sandra di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Tapi saya orang yang suka apa adanya. Sealami mungkin. Makanya ketika pilih make-up aku juga suka natural di mana kita benar-benar menyukuri pemberian Tuhan pada diri kita masing-masing. Kalau kita masih mau lebih cantik lagi pasti ga ada habisnya. Kalau masih mau bersaing dan menonjolkan ego rasanya ga akan ada habisnya," lanjutnya.

Dewi Sandra sendiri hadir ke acara Jakarta Fashion Week dalam rangka peluncuran trend baru produk kosmetik, yang digelar di atrium Senayan City. Dalam kesempatan itu, dia terlihat berbeda dengan gaun putri duyung yang dipadu dengan hijab unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading