Sukses

Entertainment

Negeri Van Oranje Hadirkan Keindahan Kebun Tulip Terbesar

Fimela.com, Jakarta Banyak bonus yang bisa Anda dapatkan ketika nonton film Negeri Van Oranje. Selain cerita yang menarik, banyak pemadangan indah yang bisa Anda lihat. Tak cuma bangunan tus di Belanda, tapi juga kebun Tulip yang indah.

Negeri Van Oranje sempat melakukan syuting di kebun Tulip terbesar di dunia, bernama Keukenhof (Taman Dapur). Kebun tulip Keukenhof memiliki lahan seluas 32 hektar ini, terletak di kota Lisse, Belanda. Keukenhof memiliki ratusan varian jenis Tulip di sana.

Keindahan kebun Tulip akan dihadirkan di film negeri Van Orange. Foto: Falcon Pictures

Menurut Bart Siemerink, Managing Director taman bunga Keukenhof, film Negeri Van Oranje adalah film Indonesia pertama yang syuting di Keukenhof. ”Saya senang akhirnya kebun bunga ini bisa menjadi bagian dalam film indonesia,” ujarnya seperti dalam rilis dari Falcon Pictures kepada Bintang.com Sabtu (31/10/2015).

Keukenhof tidak dibuka sepanjang tahun, karena itulah kru Negeri Van Oranje merasa beruntung bisa syuting di kebun tersebut.

”Setiap tahunnya kami hanya buka delapan minggu saja (April-Mei) dalam satu tahun. Menyesuaikan waktu dengan bunga-bunga yang bermekaran,” katanya.

Arifin Putra juga merasa senang bisa syuting di Keukenhof. Menurutnya ini merupakan sebuah kesempatan emas. ”Setahu saya, jadwal syuting memang disesuaikan dengan waktunya bunga tulip berkembang. Jadi pas syuting memang bunga tulipnya sedang bermekaran. Pokoknya indah sekali,” ujarnya.

Tatjana Saphira bersama Chicco Jerikho dan Abimana Aryasatya dalam film Negeri Van Oranje. [Foto: Faclon Pictures]

Ibunya bahkan merasa iri karena tak bisa mendapat kesempatan yang sama. ”Saya cerita sama ibu saya, kalau saya syuting di Keukenhof. Ibu saya ingin melihat Tulip juga. Tapi setahu saya ibu saya sudah pernah ke Keukenhof, tapi sudah lama sekali,” ungkapnya.

Keukenhof menjadi menjadi salah satu daya tarik wisatawan asing yang datang ke Belanda. Taman ini telah menjadi destinasi wajib bagi publik yang datang ke negeri Kincir Angin dari segala belahan dunia. Anda bisa melihat film Negeri Van Orange arahan sutradara Endri Pelita Dharma mulai 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading