Sukses

Entertainment

Mo Brothers Siap Syuting Film Headshot Bersama Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Film Headshot yang dibintangi Iko Uwais siap melakukan syuting mulai syuting 2 November 2015. Syuting film yang disutradari Mo Brothers ini direncanakan berlangsung selama 45 hari. Sebelum syuting, rumah produksi Screenplay Infinites Film (SIF) melakukan syukuran di Infinites Studio di Batam, Kepulauan Riau.

Headshot merupakan film laga yang mengedepankan adegan pertarungan. Iko Uwais bukan cuma membintangi film ini, namun juga menjadi pelatih untuk adegan laga. Karena itulah doa keselamatan menjadi doa utama untuk memulai syuting.

Nama Iko Uwais yang kini disebut sebagai salah satu aktor laga papan atas membuat dirinya semakin dicari. Terbukti, dalam waktu dekat ini Iko Uwais akan kembali memperlihatkan seni bela dirinya di film berjudul ‘Headshot’.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum memotong tumpeng, para kru film Headshot yang dikomandoi Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) pun memanjatkan doa agar dalam proses pengambilan gambar nanti tak terjadi insiden yang tak diinginkan. Selain itu harapan kesuksesan film juga dipanjatkan.

"Saya optimistis, dan sangat optimistis. Apa yang saya kerjakan semaksimal mungkin pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan," kata suami Audy Item di Infinites Studio Batam, Kepulauan Riau, Jumat (30/10/2015).

Iko Uwais dan Chelsea Islan dalam film Headshot. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Proses latihan sebelum syuting telah membuat kru dan pemain film ini akrab seperti keluarga. Iko berharap hal ini membuat syuting berjalan lancar. "Ini tim yang kayak keluarga, kan kami akan terus bersama-sama, jadi bukan hanya tim kerja tapi juga saudara," kata Iko Uwais. Selain Iko, film Headshot juga dibintangi oleh Chelsea Islan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading