Sukses

Entertainment

Merasa Galak, Wulan Guritno Terpikir Lakukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Semua wanita tentunya ingin tampil menarik dan sempurna di mata semua orang, terutama mereka yang bekerja di dunia hiburan. Hal itulah yang mendorong maraknya operasi plastik di kalangan public figure. Bahkan, wanita yang dianggap sempurna seperti Wulan Guritno sempat terpikir untuk melakukan operasi plastik.

Saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week, Wulan mengungkapkan bagaimana keberadaan anak telah mengubah bentuk tubuhnya. Pikiran melakukan operasi memang ada, namun masalahnya dia tidak berani melakukannya hingga saat ini.

Wulan Guritno. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu (operasi plastik) pilihan masing-masing. Aku kalau berani sih mau. Secara aku udah punya anak tiga, nyusuin semuanya. Perempuan nyusuin tiga anak jadi gimana sih bentuknya. Tapi kembali lagi kan hal itu bisa dengan olaharaga. Kalau aku secara pribadi sih pengen ya membesarkan dikit. Namanya perempuan sebagai manusia kan pengen cantik. Tapi problemnya aku ga berani. Jadi ya ga pernah, tapi terbersit di pikiran pernah," ungkapnya saat ditemui di Senayan City pada Jumat (30/10/2015).

Selain itu, Wulan juga menegaskan bahwa operasi plastik bukan alasan kita menghakimi seseorang. Walaupun, secara pribadi Wulan punya batasan soal operasi yang harusnya dilakukan. "Itu pilihan masing-masing, ga bisa dikomenin. Kalau mengubahnya untuk memperbaiki gapapa ya, tapi kalau ngubahnya karena ga nerima nasib gitu ya jangan kali," lanjutnya.

Menurut Wulan Guritno, film selain sebagai usaha yang menguntungkan juga bisa jadi media untuk menyampaikan pesan sosial yang efektif. (Puput Puji Lestari/Bintang.com)

Selanjutnya, Wulan pun ditanya bagian tubuh mana yang sangat ingin dia ubah, jika akhirnya melakukan operasi plastik. Dia mengakui bahwa dia ingin membuat wajahnya yang selama ini dianggap galak menjadi lebih kalem. Selain itu, dia juga ingin memperbaiki bentuk pinggulnya yang kini terasa kebesaran.

"Sebenarnya tubuhku banyak sih kekurangan. Pinggul aku gede. Rahang terlalu tajam, jadi terkesan galak. Pengen mukanya agak kalem. Banyak yang mikir Wulan Guritno galak. Kalau diem kayak jutek. Pokoknya pengen soft lagi mukanya. Pinggul, lengen juga. Saya ga pernah punya tangan kecil kayak orang-orang. Dari dulu memang kayak gini, sekurus-kurusnyanya aku tuh tetep bohay. Pipi sekarang makin kempot, tapi body gue tetap bohay," urai Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading