Sukses

News & Entertainment

Sandra Dewi: Aku Tuh Gak Pernah Jomblo!

Bintang.com, Jakarta Kehidupan asmara Sandra Dewi memang selalu memicu rasa penasaran publik. Pasalnya, wanita yang satu ini memang benar-benar tertutup soal kisah asmara. Terlebih, di usia yang sudah mencapai 32 tahun, dia belum juga memutuskan melepas masa lajang.

Sikap tertutup ini pada akhirnya membuat banyak orang berpikir bahwa Sandra adalah jomblo sejati, alias belum memiliki calon suami. Namun saat menghadiri acara Jakarta Fashion Week pada Jumat (30/10/10/2015), dia membantah isu tersebut.

Foto profil Sandra Dewi (andy Masela/bintang.com)

Menurutnya, orang salah jika menganggap selama ini dirinya sedang jomblo. Pasalnya, selalu ada seorang kekasih yang mendampingi kesehariannya, hanya saja dia tidak mau mengekspose kisah cintanya pada dunia.

"Aku tuh ga pernah jomblo, dari dulu ga pernah jomblo kayak orang-orang bilang. Aku ga jomblo, cuma ganti-ganti pacarnya. Kalau serius ya dari dulu selalu serius, cuma putus nyambung gitu. Kalau pacaran ga cocok ya sudah, tapi pasti terisi lah," ungkapnya saat ditemui di Senayan City. 

Foto profil Sandra Dewi (andy Masela/bintang.com)

Ketika ditanya soal pernikahan, Sandra Dewi pun mengungkapkan bahwa kelak dirinya ingin melaksanakannya secara sembunyi-sembunyi. Seperti kebiasaannya selama ini, dia memang lebih suka semuanya berjalan dengan privat.

"Kalau nanti pasti pengennya diem-diem. Karena aku ga suka pesta, ga suka party. Aku lebih suka segala sesuatu secara privat. Pacaran aja diem-diem apalagi nikahnya," lanjut Sandra Dewi.
Loading