Sukses

Entertainment

Ariana Grande Nyanyikan 'Focus' untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Penggemar setia Ariana Grande atau yang lebih akrab disapa Arianator menyambut luar biasa penampilan sang idola. Pasalnya, Ariana Grande bersama debut single terbaru bertajuk Focus, membawakan single yang dirilis pada 30 Oktober lalu secara langsung.

Pelantun Break Free ini menampilkan Focus pertama kali di Honda Stage, iHeartRadio Theater, Los Angeles, Amerika Serikat sehari setelah resmi dirilis. Ariana Grande tampil dalam balutan kostum feminin a la Jack Skeleton.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Dalam penampilannya tersebut, Ariana Grande membawakan 6 buah lagu termasuk Focus. Setelah teriakan dari penonton yang begitu antusias dengan aksinya di panggung, Ariana Grande mengungkapkan bahwa vokal pendukung di single terbarunya tidak lain adalah komedian, penyanyi dan produser ternama Amerika Serikat, Jamie Foxx.

Video klip Focus yang dirilis melalui akun VeVo YouTube Ariana Grande pada 29 Oktober waktu setempat. Ariana menampilkan gerakan yang begitu menggoda dan mendapat komentar beragam dari para penggemar yang meninggalkan pesan di kolom komentar.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Ariana Grande telah mengunggah sebuah foto teaser melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut memperlihatkan Ariana tengah berpose seorang diri yang diambil oleh Alfredo Flores.

Single Focus sendiri diambil dari album Ariana Grande yang bertajuk Moonlight. Album Moonlight akan secara resmi dirilis pada tahun 2016 mendatang dan ini menandakan album pertamanya setelah album My Everything yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading