Sukses

Entertainment

Film Angelina Jolie-Brad Pitt By The Sea Rilis Trailer Terakhir

Fimela.com, Jakarta Mendekati jadwal rilis, film By the Sea yang dibintangi pasangan suami-istri Angelina Jolie dan Brad Pitt ini semakin gencar melakukan promosi. Tim produksi baru saja meluncurkan trailer terakhir By the Sea.

Tak jauh berbeda dari trailer sebelumnya, video terbaru ini masih menampilkan hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang dramatis di tengah kehidupan tepi laut yang hening. By the Sea menceritakan tentang perjuangan sepasang suami, Vanessa (Angelina Jolie) dan Roland (Brad Pitt), dengan latar Perancis tahun 1970-an. Vanessa adalah seorang mantan penari sedangkan Roland masih bekerja sebagai penulis.

Akting Angelina Jolie dan Brad Pitt di film By the Sea. Foto: via flickeringmyth.com

Keduanya berjuang keras untuk mempertahankan pernikahan mereka yang berada di ujung tanduk. Kehidupan pernikahan Vanessa dan Roland yang gamang itu terlihat dalam trailer tersebut. Ditampilkan juga hubungan mereka yang tenang tapi diselimuti ketegangan sebelum akhirnya memuncak. Roland tak segan bersikap kasar pada Vanessa yang tampak berjuang melawan depresi yang menderanya.

Lalu di salah satu adegan Vanessa terlihat bersedih sampai menangis pilu di kamarnya. Sedangkan di adegan lain ia terlihat menampar dan menendang Roland. Film ini sangat dinantikan khususnya oleh para fans Jolie-Pitt karena merupakan kolaborasi kembali mereka dalam satu layar setelah 10 tahun lalu bermain bersama di film Mr & Mrs. Smith.

Brad Pitt-Angelina Jolie. foto: EW

Film tersebut bukan saja meraih sukses tapi menjadi awal cerita cinta Jolie dan Pitt. Tak hanya berakting depan layar, Angelina Jolie juga turun tangan langsung di belakang layar sebagai sutradara, penulis skenario, dan produser. Ia menuliskan namanya Angelina Jolie-Pitt di credit title.

Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, film ‘By the Sea’ juga akan dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup, Melvil Poupaud dan Richard Bohringer. Sebelum dirilis pada 13 November mendatang, ‘By the Sea’ akan tayang perdana di AFI Fest pada 5 November nanti.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading