Sukses

Entertainment

Ultah, Shahrukh Khan Persembahkan Teaser Trailer Kedua Film FAN

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan janji, Shahrukh Khan merilis teaser trailer kedua film FAN saat merayakan ulang tahunnya ke-50. Film ini didedikasikan Sharrukh Khan untuk penggemarnya. Raja Bollywood ini benar-benar tahu cara memanjakan penggemarnya.

"Teaser kedua dari Fan akan keluar di hari ulang tahun SRK. Film Fan adalah film yang spesial untuk SRK, jadi dia memutuskan untuk mengeluarkan trailer terbarunya pada saat ulang tahunnya yang ke-50," ujar sang editor, Namrata Rao, seperti dilansir dari The Indian Express beberapa waktu lalu.

Shahrukh Khan. foto: blogtobollywood.com

Fan akan bercerita tentang seorang pria (Shahrukh Khan) yang berprofesi sebagai superstar. Meskipun ia seorang idola besar yang memiliki jutaan penggemar, ia tetap manusia biasa yang juga memiliki masalah yang harus diselesaikan.

Melaui twitter, Sharurk Khan membagi kabar perilisan teaser tersebut. Selain itu, Dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pengggemarnya.

"Hari ini saya genap berusia 50, tapi saya jadi 25 lagi berkat cinta yang kalian berikan untuk saya. Saya persembahkan kreasi yang melelehkan hati. Gaurav the FAN," tulisnya.

Tweet-nya mewujudkan cinta pada basis penggemarnya. Hal inilah yang membuat Shahrukh Khan tak bisa digantikan oleh pemain film lain. Fan sudah merilis teaser perdana pada Juli lalu. Rencananya, film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Walouscha Sousa, dan Shriya Pilgaonkar tersebut akan dirilis pada 15 April 2016 mendatang. Berikut teaser FAN:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading