Sukses

Entertainment

Hari Ini Sinetron Pacarku dari Langit Mulai Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV akan menayangkan sinetron terbarunya berjudul Pacarku dari Langit mulai Senin, 2 November 2015 pukul 17.00 WIB. Sinetron yang dibintangi Rendy Martin dan Ina Marika ini menggantikan sinetron High School Love Story. Kisah cinta dari galaxy lain menjadi fokus utama cerita sinetron ini.

Pacarku dari Langit mengisahkan kehidupan remaja yang saling mencintai namun ternyata keduanya berasal dari dunia yang berbeda. Kehidupan Mars, Kaesa dan Shaga sebagai manusia pun dimulai. Mereka belajar banyak hal di bumi mulai dari fase lahir, sedih, bahagia, kehilangan, dan kematian termasuk jatuh cinta. Kehadiran ketiganya pun menimbulkan kecurigaan manusia di bumi.

Sinetron Pacarku dari Langit yang dibintangi Randy Martin. (foto: dok. SCTV)

Venus (Ina Marika) jatuh cinta kepada Mars (Rendy Martin) yang ternyata merupakan alien. Padahal saat itu, Mars sudah mulai menjalin kasih dengan Venus. Kaesa mulai menyukai Enjo. Hanya Shaga yang terus menyimpan perasaan cintanya pada Kaesa.

Seiring berjalannya waktu, berbagai ancaman menghampiri kehidupan Mars, dan mengharuskannya untuk kembali ke planet asalnya. Namun, untuk kembali ke planet asalnya, Mars kehilangan alat komunikasi yang menghubungkannya dengan planet asalnya.

Sinetron Pacarku dari Langit yang dibintangi Randy Martin. (foto: dok. SCTV)

Pesawat yang digunakannya menuju Bumi juga hancur sebelum mencapai bumi. Dengan kemampuan istimewa, Mars bertahan di Bumi dan mencari jalan untuk kembali ke planetnya. Keberadaan Mars dkk mulai terancam ketika Andika berusaha melaporkan mereka ke badan Antariksa Swasta yang selama ini percaya akan adanya UFO. Saksikan keseruan sinetron Pacarku dari Langit mulai hari ini hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading