Sukses

Entertainment

Dituding Lecehkan Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Dunia media lagi-lagi mendapat sindiran keras dari pelaku dunia hiburan. Kali ini, giliran Raffi Ahmad yang dituding telah melecehkan awak media, lewat salah satu guyonan yang diceploskannya di salah satu tayangan televisi.

"Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), lagi ngejar berita, giniin (lempar) saja duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja," kata Raffi Ahmad kepada Billy, sembari memperagakan adegan melempar dan menyebar recehan.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sontak saja hal itu mengundang berbagai reaksi dari kalangan media. Namun pada akhirnya, Raffi mengeluarkan statement terkait kejadian itu. Dia mengaku hanya bercanda dan tidak ada maksud menyinggung salah satu pihak.

Baca Juga

  • Laudya Cynthia Bella Korban Jahilnya Raffi Ahmad
  • Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Perempuan Tahun Depan
  • Nagita Slavina Bete Raffi Ahmad Syuting Bareng Mantan

"Iya itu mah bercanda ya namanya. Bercanda ya kalau ada yang tersinggung ya minta maaf. Minta maaf, bercanda aja dari kita," ungkapnya.

Raffi melanjutkan bahwa dirinya hanya berusaha mengembangkan script yang sudah ada. "Emang dari scriptnya ada, tapi kan ada improve juga memang gabunglah. Kalau emang adegannya begitu ya dikembang-kembangin," lanjutnya. 

Selanjutnya, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa setiap kali selesai acara, akan ada sesi saling minta maaf pada pihak-pihak terkait. Menurutnya dia hanya manusia biasa yang pastinya sering berbuat salah.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenarnya kalau kita acara live, kayak celetuk-celetukan gitu, kalau pas selesai acara sering minta maaf, atau emang sering ya namanya live gitu terus. Namanya juga manusia suka atau sering salah. Kalau ada yang tersinggung ya kita maaf. Mau apa-apa juga gitu, kalau udah selesai gue bilang ama pihak-pihak minta maaf," lanjut Raffi Ahmad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading