Sukses

Entertainment

Changmin TVXQ Rilis Teaser Video Klip terbaru

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel grup TVXQ yaitu Changmin baru saja merilis sebuah teaser untuk single terbarunya yang berjudul Into the Water. Single tersebut akan menjadi bagian dari mini album solo terbarunya yang bertajuk Close to You.

Pada 30 Oktober kemarin, pihak manajemen Changmin di Jepang yaitu Avex merilis video teaser dari video klipnya. Bahkan Avex juga merilis video di belakang layar yang menunjukkan proses syuting video klip Into the Water.

Changmin TVXQ (via kpop.boy.jp)

Lagu Into the Water sendiri memiliki lirik yang emosional. Musiknya juga sangat mendukung suara Changmin yang sempurna. Lagu ini sendiri akan menjadi teman yang sempurna untuk menyambut musik gugur di Korea.

Lagu Rock With U menjadi pembuka dalam video behind the scene di video klip terbaru Changmin. Sedangkan dalam video tersebut Changmin terlihat berinteraksi dengan beberapa staff yang membantunya untuk melakukan photoshoot di album solo pertamanya.

Changmin TVXQ

Changmin sendiri memang sedang mengerjakan projcet solo diluar kegiatannya berasma TVXQ. Album berjudul Close to You ini juga dipersembahkan secara eksklusif untuk para panggemarnya di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading