Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Sebar Recehan, Wartawan Pasti Pergi

Fimela.com, Jakarta Demi menjalankan tugas, seorang wartawan memang dituntut untuk berinteraksi dengan banyak orang, sehingga rentan bersinggungan dengan pihak tertentu. Banyaknya pihak yang merasa dirugikan memicu timbulnya protes dan tekanan. Hal itulah yang diduga tengah dirasakan oleh Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini sedang jadi sorotan lantaran guyonannya yang dianggap menghina awak media. Saat muncul di salah satu acara televisi, dia melontarkan statement yang dianggap benar-benar melecehkan wartawan.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), lagi ngejar berita, giniin (lempar) saja duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja," kata Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra, sembari memperagakan adegan melempar dan menyebar recehan.

Di mata awak media, pernyataan tersebut seolah mengindikasikan bahwa Raffi menganggap wartawan sebagai kumpulan orang kelas bawah. Padahal selama ini, antara artis dan media dirasa ada hubungan timbal balik yang menguntungkan.

Suami dari artis Nagita Slavina ini sadar akan namanya yang cukup bisa mengundang keuntungan, maka Raffi Ahmad membuka bisnis fesyen RA Jeans. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum masalah bertambah lebar, Raffi pun buru-buru memberikan klarifikasi tentang guyonannya. Dia mengaku tak bermaksud menyinggung siapapun dan menegaskan bahwa hubungannya dengan awak media selalu baik

"Bercanda ya kalau ada yang tersinggung ya minta maaf. Minta maaf, bercanda aja dari kita. Sebenarnya kalau kita acara live, kayak celetuk-celetukan gitu, kalau pas selesai acara sering minta maaf, atau emang sering ya namanya live gitu terus. Namanya juga manusia suka atau sering salah. Kalau ada yang tersinggung ya kita maaf. Mau apa-apa juga gitu, kalau udah selesai gue bilang ama pihak-pihak minta maaf," Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading