Sukses

Entertainment

Hyun Woo Puji Akting Yesung Super Junior di Awl

Fimela.com, Jakarta Kerja keras Yesung Super Junior akhirnya terbayarkan. Setelah dipuji oleh Siwon, kali ini giliran lawan mainnya, Hyun Woo yang memberikan pujian untuk kemampuan aktingnya di drama Awl.

Pujian dilayangkan Hyun Woo bukan hanya untuk Yesung, tapi juga Park Si Wan. Baik Yesung maupun Park Si Wan memang baru pertama kali main drama. Namun meski begitu, diakui Hyun Woo, keduanya memiliki kemampuan akting yang tak kalah hebatnya.

Yesung Super Junior. Foto: via sup3rjunior.com

Apalagi selama proses syuting berlangsung, Yesung dan Park Si Wan sangat aktif bertanya tentang akting yang dilakoni. Mereka pun mempersiapkan betul setiap adegan di drama Awl.

 

"Mereka sangat bekerja keras, sehingga tidak ada aspek ceroboh di akting mereka. Aku pikir orang yang menonton ini akan menemukan kepercayaan kalau drama dibuat dengan sangat baik," ucap Hyung Woo dikutip Soompi.

Yesung Super Junior di drama Awl. Foto: Soompi

Sebetulnya, drama Awl sudah direncanakan sejak pertengahan tahun 2000-an. "Pihak rumah produksi berpikir tentang pentingnya sinkronasi. Mereka memperhatikan gaya rambut, pakaian dan aktivitas yang mereka lakukan 10 tahun lalu," sambung Hyun Woo.

Dalam drama Awl, Hyun Woo berperan sebagai rekan kerja Yesung Super Junior dan Park Si Wan di supermarket. Drama yang disutradarai oleh Kim Suk Yoon ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.40 di JTBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading