Sukses

Entertainment

Potret Sisi Keibuan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Marshanda terus menjadi celaan para netizen sejak mengunggah foto dan video seksinya di akun Instagram. Namun, di balik foto-foto yang ada, terlihat foto sisi keibuan Marshanda. Ia juga mengunggah foto kehangatannya bersama anak semata wayangnya, Sienna Ameera Kasyafani.

"Ibu ama Nena bayiiiiii 😊😊😊 #throwbackTiba2 #nenadibungkus #nenabayiDadarGulunggggg #pipimashmellow," tulis Marshanda dalam salah satu foto yang diunggahnya pada 26 Mei 2015.

Marshanda dan Siena (Instagram/@marshanda99)

Dalam foto tersebut, Marshanda tersenyum sambil menggendong anaknya. Siennaa tertidur pulas dalam kehangatan dekapan Marshanda.
"Kamu lebih cocok jadi seorang ibu yg baik seperti ini kak caca @marshanda99," komentar seorang netizen.

Dalam foto yang lain, Marshanda sedang memangku Siena di sebuah kursi. Caca dan Siena terlihat sedang lahap makan mie. Mereka sangat menikmati makan tersebut.

"...sampai sekarangpun Sienna ttp. seneng setiap kali waktunya makan. Proses makan jadi moment2 yang Sienna nikmatin...," tulis Marshanda dalam keterangan foto yang ia unggah pada 26 Januari 2015.

Marshanda dan Siena (Instagram/@marshanda99)

Marshanda juga mengunggah sebuah foto yang terbilang baru pada 23 Agustus 2015 lalu. Dalam foto tersebut mereka terlihat kompak foto bersama. Mereka terlihat cantik, meski dengan mulut yang sengaja dimonyongkan.  "Anak nya cantik bgt.." sanjung akun @yeni_bee_bintang. "Aku mau punya anak kaya giniiiiii," komentar akun @fitriayunita06_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading